Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Chievo vs AC Milan [0-1]

Posted by Unknown on Rabu, 11 April 2012

Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- AC Milan sukses meraih tiga angka seusai menekuk tuan rumah, Chievo Verona, 1-0 pada lanjutan pertandingan Serie A di Stadion Marc`Antonio Bentegodi, Rabu 11 April 2012 dinihari WIB.

Dengan kemenangan ini, Milan kembali ke singgasana Serie A. Posisi ini akhir pekan lalu sempat direbut oleh Juventus. Kini, Rossoneri merebutnya kembali dengan koleksi 67 poin, unggul 2 angka atas Juve di posisi dua. Bianconeri sendiri baru akan bertanding pada Kamis 12 April 2012 dinihari WIB melawan Lazio.

Gol semata wayang Milan ke gawang Chievo dicetak gelandang Sulley Ali Muntari. Gol Muntari tercipta pada menit 8. Berawal dari umpan Robinho, Muntari melepas sepakan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu dihentikan kiper Stefano Sorrentino.

Pertandingan ini bukanlah pertandingan yang mudah bagi Milan. Pasalnya, Chievo bermain ngotot dan hal ini membuat Milan kewalahan. Beberapa peluang emas juga mampu diciptakan Sergio Pellissier dan kawan-kawan. Namun, semuanya mentah karena kegemilangan Christian Abbiati di bawah mistar.

Statistik mencatat, selama 90 menit Milan menguasai bola sebanyak 49 persen. Clarence Seedorf dan kawan-kawan juga melepaskan 5 ancaman dengan 2 di antaranya mengarah tepat ke gawang. Adapun tuan rumah menciptakan 12 ancaman dan 2 di antaranya mengarah ke gawang Milan.

Video Highlights Chievo vs AC Milan [0-1]
- 10 April 2012 - Liga Italia -



Baca Berita Lainnya :