Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Chelsea vs Wigan Athletic [2-1]

Posted by Unknown on Sabtu, 07 April 2012

Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- Chelsea sukses mengalahkan Wigan Athletic dengan skor 2-1 pada lanjutan Liga Premier Inggris 7 April 2012 malam WIB.

Peluang pertama Chelsea didapat Gary Cahill pada menit ke-18 lewat tendangan jarak jauhnya. Namun, Ali Al Habsi menunjukkan ketangguhannya di bawah mistar dan menghalau bola keluar lapangan.

Berselang lima menit, gantian Wigan yang mengancam gawang Chelsea. Maynor Figueroa melepaskan sepakan dari luar kotak penalti yang masih bisa ditangkap dengan mudah oleh Petr Cech.

Tim tuan rumah mendapatkan peluang lagi pada menit ke-26 melalui kaki Didier Drogba. Namun, tendangan pemain Pantai Gading itu dari luar kotak penalti masih melenceng tipis.

Memasuki menit ke-38, Chelsea nyaris saja menjebol gawang Wigan. Setelah sontekan jarak dekat Juan Mata bisa dimentahkan oleh Al Habsi, sundulan Drogba juga digagalkan oleh bek lawan.

Di babak kedua, Chelsea masih mendominasi. Tapi ketangguhan Al Habsi membuat beberapa peluang gagal berbuah gol.

Chelsea baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-62 usai umpan Raul Meireles dibelokkan oleh Ivanovic ke gawang Wigan. Gol ini sempat diprotes oleh pemain-pemain tim tamu karena Ivanovic dianggap berada dalam posisi offside. Tapi, wasit tetap mengesahkannya.

Sayang, Chelsea kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir pertandingan. Ketika laga menyisakan 8 menit, Wigan mempau mencuri gol lewat Mohamed Diame setelah menerima umnpan Ben Watson.

Beruntung, Juan Mata di injury time mampu mencetak gol dan membawa Chelsea menang 2-1. Gol berawal dari tendangan Torres yang membentur gawang, dan bola rebound berhasil dituntaskan Mata.

Video Highlights Chelsea vs Wigan Athletic [2-1]
- 7 April 2012 - Liga Inggris -


Baca Berita Lainnya :