Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Cagliari vs Inter Milan [2-2]

Posted by Unknown on Sabtu, 07 April 2012

Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- Inter Milan hanya sanggup bermain imbang 2-2 kala bertandang ke markas Cagliari, Stadio Nereo Rocco, dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu, 7 April 2012. Bahkan pada kesempatan itu Nerazzurri sempat dua kali tertinggal.

Imbang 1-1 di babak pertama Inter dan Cagliari memulai babak kedua dengan sama-sama bermain menyerang. Namun, kubu tuan rumah lah yang kembali berhasil unggul, kali ini melalui Mauricio Pinilla.

Striker asal Chile itu membobol gawang Inter di menit 61. Dia meneruskan umpan Daniele Conti dengan tandukkan keras ke sisi kanan gawang yang dikawal Luca Castellazzi. 2-1 untuk tim berjuluk Isolani.

Nahas bagi Cagliari karena mereka harus bermain dengan 10 orang selepas keunggulan tersebut. Pinilla diganjar kartu kuning kedua karena dianggap melakukan selebrasi secara berlebihan.

Keuntungan itu tidak disia-siakan oleh La Beneamata. Pada menit 64 mereka berhasil membuat skor kembali sama kuat 2-2.

Esteban Cambiasso memaksa Michael Agazzi memunggut bola dari dalam gawangnya sendiri untuk kali kedua. Gelandang asal Argentina itu menuntaskan umpan Javier Zanetti dari kanan lapangan.

Tim asuhan Andrea Stramaccioni terus menekan di sisa waktu. Sejumlah peluang emas berhasil didapat diantara melalui sepakan melengkung Mauro Zarate di menit 73. Namun berkat ketangguhan Aggazzi di bawah mistar, upaya para pemain Inter selalu bisa digagalkan. Hingga laga usai skor 2-2 tetap bertahan.

Dengan tambahan satu poin ini Inter masih tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 46 poin. Sedangkan Cagliari masih setia di posisi ke-12 dengan mengantongi 38 poin.

Video Highlights Cagliari vs Inter Milan [2-2]
- 7 April 2012 - Liga Italia -


Baca Berita Lainnya :