Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Bayern Munchen vs Augsburg [2-1]

Posted by Unknown on Sabtu, 07 April 2012

Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- Pada Spieltag ke 29 ini, Bayern Munchen menang atas Augsburg dengan skor 2-1 yang berlangsung di Allianz Arena.

Di Allianz Arena Bayern sebenarnya sempat unggul cepat ketika pertandingan belum genap berjalan satu menit. Adalah mesin gol Bayern, Mario Gomez yang yang membuat The Bavarians unggul 1-0.

Tapi sayang, menjelang setengah jam pertandingan berjalan, tepatnya di menit ke 23, pemain Augsburg asal Korea Selatan, Ja Cheol Koo mampu membuat gol penyeimbang, usai memanfaatkan umpan matang dari Axel Bellinghausen.

Memasuki babak kedua, Bayern mendapatkan suplemen baru. Permainan FC Hollywood kian agresif dan membuat mereka kembali memimpin. Kembali, Gomez menjadi pembobol gawang lawan, kali ini tepatnya masuk ke menit 60, gol Gomez dicetak usai menerima umpan dari Arjen Robben.

Hasil 2-1 bertahan hingga pertandingan berakhir, Bayern Munchen tidak mengubah posisi mereka di papan klasemen. Dortmund tetap memimpin dengan koleksi 66 poin setelah menang 3-1 atas Wolfsburg, sementara Bayern menguntit di bawahnya dengan selisih tiga poin saja.

Video Highlights Bayern Munchen vs Augsburg [2-1]
- 7 April 2012 - Liga Jerman -


Baca Berita Lainnya :