Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Aston Villa vs Bolton Wanderers [1-2]

Posted by Unknown on Rabu, 25 April 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
VIVA - BOLA,- Akhirnya Bolton Wanderers sukses meraih kemenangan meski hasil itu belum bisa melepaskan Bolton dari zona degradasi. Bolton yang menang tipis 2-1 kala bertamu ke kandang Aston Villa, di Villa Park, Rabu (25/4) dini hari WIB.

Tensi di babak pertama langsung memanas, sejumlah kans tercipta di 45 menit pertama. Pembukaan peluang perdana diciptakan Chris Herd pada menit pertama. Sundulannya yang menyambut umpan pojok, hanya tipis di atas mistar gawang Bolton yang di kawal Ádám Bogdán.

Aliran peluang The Villans dilanjutkan aksi tendangan voli Emile Heskey di menit ke-22. Sayang, tendangan Heskey tepat mengarah ke posisi Bogdán dan bola pun masih bisa diamankan dengan tenang.

Heskey kembali menjadi momok bagi The Trotters dan lagi-lagi nyaris menciptakan gol pembuka di menit ke-36. Memanfaatkan umpan Charles N’Zogbia, sambaran Heskey hanya membentur mistar gawang.

Bolton benar-benar dalam tekanan hampir 45 menit lamanya. Saat memasuki injury time, N’Zogbia kembali membuat ketar-ketir tim tamu melalui sepakan bebasnya. Bola hasil tendangan bebasnya lagi-lagi harus bersua mistar gawang. Hingga paruh pertama usai, skor kacamata tetap lestari terpampang di papan skor Villa Park.

Barulah di babak kedua, gol pemecah kebuntuan akhirnya hadir untuk tuan rumah. Tepat di menit ke-61, Stephen Warnock mempersembahkan gol perdana Villa, yang memaksimalkan assist N’Zogbia. Papan skor berubah, 1-0 untuk tuan rumah.

Namun, keunggulan tuan rumah tak bertahan lama. Bolton berhasil lenyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol penalti Martin Petrov. Penalti itu pun terjadi lantaran Carlos Cuéllar, melanggar Mark Davies di kotak terlarang.

Wasit Chris Foy pun tak ragu menunjuk titik putih. Petrov yang ditunjuk menjadi algojo, menjalankan tugasnya dengan sempurna dan mengubah papan skor di menit yang sama. Bolton mulai bangkit dari tidurnya sejak gol Petrov. Bahkan semenit berselang, Bolton membalikkan kedudukan menjadi 2-1.

Adalah David N’Gog yang membuat jaring gawang Shay Given, terkoyak untuk kedua kalinya. Sontekan mantan bomber Liverpool itu berhasil dikonversi setelah menerima sodoran umpan dari Chris Eagles di menit ke-63.

Villa yang coba membalas serangan untuk kembali menyamakan kedudukan, harus gigit jari, pasalnya durasi 45 menit kedua keburu rampung. Dengan kemenangan ini, Bolton memang mengangkat satu posisi ke peringkat 18, tapi masih berkutat di zona merah. Sementara Villa masih terpaku di urutan ke-15 klasemen Premier League.

Video Highlights Aston Villa vs Bolton Wanderers [1-2]
- 25 April 2012 - Liga Inggris -