Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Arsenal vs Wigan Athletic [1-2]

Posted by Unknown on Selasa, 17 April 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
Hasil Pertandingan,- Wigan Athletic mulai menjauh dari zona degrasi. The Latics kini aman di posisi ke-16 dengan unggul lima poin dari tim peringkat ke-18.

Keberhasilan The Latics beranjak dari zona merah tak lepas dari dua kejutan yang dibuatnya dalam satu pekan terakhir. Setelah menang atas Manchester United di kandang sendiri, Senin (16/4), Wigan menaklukkan Arsenal di Stadion Emirates dengan skor 2-1.

Dua gol cepat menjadi kunci kemenangan Wigan pada laga tersebut. Baru tujuh menit pertandingan berlangsung, Wigan telah membuat publik Emirates terdiam.

Dari situasi sepak pojok, Franco Di Santo memaksa Wojciech Szczesny berjibaku. Kiper Arsenal itu sempat mencoba mengamankannya namun Di Santo lebih cepat untuk menjebol gawang tuan rumah.

Belum juga rasa kaget itu hilang, Wigan sudah bisa menggandakan keunggulan hanya dalam tempo 94 detik. Bermula dari usaha Victor Moses, Di Santo yang berada di tiang dekat gagal meneruskannya menjadi gol. Tapi, ada Jordi Gomez yang langsung menyambarnya untuk membuat skor menjadi 2-0 untuk keunggulan tim tamu.

Setelah hilang rasa kaget akibat dua gol cepat lawan, permainan Arsenal mulai membaik. Pada menit ke-21, The Gunners bisa memperkecil kedudukan melalui Thomas Vermaelen. Dengan cermat dia menyambut umpan silang Rosicky untuk menanduk bola dan menaklukkan gawang Wigan.

Arsenal yang kembali menemukan kepercayaan diri terus mendominasi jalannya pertandingan. Tekanan demi tekanan terus dilakukan.

Pada babak kedua, dominasi itu tak kunjung surut. Malah kian menjadi. Akan tetapi, Wigan yang juga percaya diri lantaran unggul dua gol, tampil penuh disiplin. Segala peluang Arsenal bisa dimentahkan. Hingga skor berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan tim tamu bertahan.

Dengan kemenangan ini, Wigan naik satu anak tangga ke posisi ke-16 menggeser Queens Park Rangers. The Latics mengoleksi 34 poin dari 34 laga. Kendati kalah, Arsenal tetap bertahan di peringkat ketiga. Hanya, raihan poin Arsenal bisa didekati oleh Tottenham Hotspur dan Newcastle United yang berada di bawahnya dengan selisih lima poin dan memiliki satu tabungan laga. (jalu/dusoc)

Video Highlights Arsenal vs Wigan Athletic [1-2]
- 17 April 2012 - Liga Inggris -


Baca Berita Lainnya :