Baju Jersey Bola

Demi Jawara La Liga, Real Madrid Harus Segera Bangkit

Posted by Unknown on Jumat, 27 April 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL

BERITA BOLA,- Pasca tersingkir dari ajang Liga Champions, Kamis (26/4), Real Madrid harus bangkit saat menjamu Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol, akhir pekan ini. Maklum, La Liga menjadi satu-satunya peluang tersisa bagi Madrid dalam usaha merengkuh gelar musim ini setelah tersingkir dari ajang Copa del Rey atau Piala Raja serta Liga Champions.

Saat ini, Madrid memang berpeluang besar meraih gelar La Liga setelah kokoh di puncak klasemen sementara, Di empat laga tersisa, Madrid dengan 88 poin hanya butuh dua kemenangan lagi untuk menyegel gelar La Liga setelah unggul tujuh angka dari Barcelona di tempat kedua. Syaratnya, skuad asuhan Jose Mourinho tentu harus bisa melupakan kekecewaan pasca disingkirkan Muenchen dari pentas Liga Champions di depan publiknya sendiri.

Apalagi usai laga yang berlangsung selama 120 menit pertandingan melawan Muenchen, membuat para pemain, mulai dibayang-bayangi kelelahan. Sementara di sisi lain, Barcelona diprediksi bisa meraih kemenangan mudah saat bertandang di Rayo Vallecano, satu hari kemudian. Artinya, Madrid tidak boleh lagi bermain-main jika tidak ingin peluang untuk meraih gelar di depan mata mereka, sirna. Di sisi lain.

Baca Berita Lainnya :