Baju Jersey Bola

Barcelona vs Chelsea - Laga Ajang Pelampiasan

Posted by Unknown on Senin, 23 April 2012

Prediksi Bola

Berita Bola,- Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, tampaknya akan menjadikan laga melawan Chelsea di di Camp Nou pada laga leg kedua semi final Liga Champions, Rabu (25/4) dini hari WIB sebagai ajang pelampiasan. Pelatih berusia 41 tahun itu mengakui bahwa keberhasilan timnya musim ini bergantung pada hasil laga melawan The Blues.

Blaugrana mengaku secara terbuka telah kehilangan peluang mempertahankan gelar La Liga usai kalah 1-2 dari Real Madrid di Camp Nou, Minggu dini hari kemarin. Kini Barca terpaut tujuh poin dari Los Blancos dan kompetisi Eropa bisa menjadi pelampiasan bagi Barca untuk merebut trofi.

Baca Juga Prediksinya :
Prediksi Barcelona vs Chelsea - Leg Ke-II

Kini Xavi Hernandez dan kawan-kawan tentu bertekad mempertahankan gelar juara Liga Champions mereka, dan menjamu Chelsea dengan memiliki defisit satu gol, Barcelona harus fokus menyingkirkan tim London barat itu.

"Kami akan melihat pada hari Selasa (Red. Rabu dinihari WIB), apakah kami akan melewati tes ini. Tapi saya pikir para pemain akan bangkit dan melihat cara bagaimana ketika mereka harus bermain melawan tim seperti Chelsea,” ujar Guardiola seperti dilansir Football365, Senin (23/4).

"Apa yang terjadi melawan Chelsea akan menandai sisa musim kami. Meskipun masa pemulihan kami setelah pertandingan tak terlalu lama, tapi kami sudah seperti ini sebelumnya dan ini menjadi tantangan bagi kami," lanjutnya.

Selain masih memiliki peluang menjuarai Liga Champions, Barcelona juga memiliki kesempatan memenangkan trofi Copa del Rey jika berhasil mengalahkan Athletic Bilbao di partai puncak Jumat (25/5) mendatang.

Baca Berita Lainnya :