Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Ath Bilbao vs Man United [2-1]

Posted by Unknown on Jumat, 16 Maret 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
Hasil Pertandingan Ath Bilbao vs Man United,- Manchester United akhirnya melepas peluang juara Europa League. Bukannya mengejar defisit agregat 2-3, MU malah kalah 1-2 dari Athletic Bilbao di leg II.

MU bertandang ke Estadio San Mames pada leg II Europa League, Jumat (16/3) WIB. MU butuh kemenangan untuk lolos ke perempat final setelah takluk 2-3 di leg 1 saat bermain di Old Trafford. Sementara itu tuan rumah Bilbao juga ingin mengamankan satu tiket.

Bahkan, tugas Bilbao terbilang ringan. Mereka cuma butuh hasil seri untuk melenggang ke 8 Besar Europa League. Motivasi berlebih menghinggapi Bilbao. Buktinya, mereka mampu unggul lebih dulu pada menit 23. Tendangan Fernando Llorente tak dapat dibendung David De Gea.

MU semakin terbenam. Oscar de Marcos menggandakan keunggulan pada menit 65. Anak asuh Alex Ferguson cuma dapat gol pelipur lara. Wayne Rooney memperkecil ketertinggalan jadi 1-2 pada menit 80. Keunggulan 2-1 Bilbao bertahan hingga laga bubar.

MU tak terlihat begitu ambisius untuk memenangi Europa League. Terlihat dari beberapa komposisi susunan pemain yang diturunkan oleh Sir Alex Ferguson. Setan Merah terlihat sengaja melepas Europa League untuk berkonsentrasi di Premier League.

Sebab, Rooney dkk baru saja sukses mengkudeta Manchester City dari puncak klasemen EPL dengan keunggulan 1 angka.

Skuad asuhan Marcelo Bielsa pun berhak atas tiket ke perempat final Europa League setelah mengantongi keunggulan agregat 5-3. MU yang jadi unggulan untuk menjuarai Europa League harus puas tersingkir jauh menjelang final.
4.5

Video Highlights Athletic Bilbao vs Manchester United [2-1]
- 16 Maret 2012 - Liga Europa


Baca Berita Lainnya :