Baju Jersey Bola

Robbie Williams Adakan Turnamen Sepak Bola Amal

Posted by Unknown on Selasa, 13 Maret 2012

Prediksi Bola
Selebritas dan Bola,- Meski mengalami cedera pada bagian punggung, Robbie Williams tak patah semangat untuk terus melanjutkan langkahnya menuju turnamen sepak bola untuk kegiat­an amal pada 27 Mei mendatang.

Penyanyi yang mengalami ce­dera punggung karena melompat dari atas studio rekaman itu kini berusaha penuh memulihkan kondisinya.

Pelantun 'Angels' itu mengakui, bahwa aksi itu telah membuatnya menderita dan berharap bisa segera pulih, sebelum ia ikut dalam acara pertandingan sepakbola amal bersama Michael Sheen dan para bintang lainnya.

"Soccer Aid akan kembali diadakan! Sejumlah orang bermain dengan sangat mengesankan... Hollywood-mengesankan..." tulis William di situsnya.

"Oleh karena itu... Aku harus memulihkan punggungku. Aku melompat dari atap studio sepekan yang lalu, untuk membuktikan apakah aku masih bisa melakukannya, ternyata aku tidak bisa... pelajaran yang berharga," ungkapnya.

Semangat mantan personel Take That itu untuk cepat pulih dan bertanding juga tak jauh dari tekadnya menghimpun dana untuk kegiat­an amal. Mengingat ia sendirilah yang menjadi salah satu penggagas pertandingan sepak bola untuk amal tersebut. Kegiat­an itu diharapkan dapat mendongkrak sumbang­an dana untuk kegiat­an sosial yang akan disalurkan melalui UNICEF.
4.5

Baca Berita Lainnya :