Baju Jersey Bola

Ridho Slank : Yang Main Bukan Timnas Indonesia

Posted by Unknown on Sabtu, 03 Maret 2012

Prediksi Bola
Seleb dan Bola,- RIDHO, gitaris Slank, ikut malu dengan kekalahan 0-10 timnas di PPD 2014. Ia pun menyebut skuad Aji Santoso itu bukan timnas, melainkan liga selection.

Mayarakat sepakbola Indonesia tersentak. Kekalahan 0-10 dari tuan rumah Bahrain pada pertandingan terkahir Indonesia di putaran 3 Pra Piala Dunia (PPD) 2014, Senin (29/2), menebar rasa malu para pegiat sepakbola, bahkan juga bangsa Indonesia.

Dan, Ridho adalah salah satu anak bangsa yang tak mampu menyembunyikan rasa kecewa sekaligus malu dengan permainan parah timnas yang menyebabkan kekalahan telak dan tanpa daya itu.

Ridho tak ragu menyebut pasukan Garuda yang bertanding kontra Bahrain itu bukanlah timnas Indonesia hasil seleksi dari pemain-pemain terbaik yang ada di Tanah Air.

"Yang main itu bukan timnas. Itu cuma tim liga selection bentukan PSSI," cetus Ridho.

Tak berlebihan memang pernyataan Ridho. Kebijakan PSSI melarang para pemain Indonesia Super League (ISL) musim ini membela timnas membuat kualitas timnas PPD yang dibesut Aji terlihat konyol dan sangat memalukan.

Semua itu akibat sikap beku PSSI melarang Aji dan pelatin timnas lain di jenjang usia tertentu menggunakan pemain asal klub yang berlaga di ISL. Sebagus apapun kualitas pemain itu, PSSI tutup mata.

Akibat kebekuan sikap PSSI itu adalah timnas besutan Aji bak deretan bebek yang tak berdaya dikejar-kejar srigala pemangsa. Buntunya: keok 0-10 dan seluruh bangsa Indonesia ikut dibuat malu seperti kata Ridho.
(sportiplus)

click here click here click here
5

Baca Berita Lainnya :