Baju Jersey Bola

Michael Schumacher Belum Habis

Posted by Unknown on Sabtu, 17 Maret 2012

Berita F1

Berita Balapan F1,- Michael ‘Schumi’ Schumacher belum habis. Pencapaian Schumi di sesi latihan bebas GP Australia, Jumat (16/3), warning bagi para pesaingnya.

Menggeber Mercedes W03, Schumi mencetak lap tercepat di sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Abert Park. Dalam kondisi trek basah akibat hujan, ia mampu membuktikan dirinya masih sebagai The Rain Masters dengan catatan waktu 1:29,183 menit.

Schumi hanya bisa ditaklukkan duo McLaren, Jenson Button dan Lewis Hamilton, yang merebut posisi pertama dan kedua pada sesi latihan bebas pertama, ketika kondisi trek kering. Sementara Schumi bertengger di urutan ketiga. Meski begitu,juara dunia Formula 1 7 kali itu tak mau sesumbar.

"Hari ini merupakan awal yang bagus untuk mendapatkan harapan meraih musim yang hebat, dan tentu saja dua sesi itu menjanjikan. Meski begitu, saya tak ingin terlalu jauh berbicara tentang kepercayaan diri, karena kondisi cuaca yang terlalu campur aduk. Sulit untuk mendapatkan gambaran yang jelas," jelas pembalap asal Jerman itu seperti dilansir crash.net.

"Kami tahu untuk apa sesi latihan hari Jumat, dan kami tak tahu bahan bakar yang dipakai tim lainnya ketika tampil. Sebaliknya, bagus ketika tahu bahwa kami kompetitif dalam situasi berbeda pada hari ini, dan mobil memiliki handling yang bagus . Saya hanya merasakan itu," pungkasnya. (lip/sportiplus)
4.5
Baca Berita Lainnya :