Baju Jersey Bola

Kalah Terus, Villarreal Pecat Jose Molina

Posted by Unknown on Senin, 19 Maret 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru

Berita Bola,- Gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, rupanya sudah membuat manajemen Villarreal gusar atas kinerja pelatih Jose Molina. Alhasil, kekalahan dari Levante menjadi puncak kesabaran manajemen klub.

Beberapa jam setelah Villarreal menyerah di tangan Levante, Molina resmi didepak dari kursi pelatih The Yellow Submarine. Pasalnya, Villarreal kini berada di posisi rawan terdegradasi yakni peringkat ke-17 dari 20 peserta Liga BBVA.

Dengan demikian, kini maka nasib Molina menangani Villarreal hanya seumur jagung. Mantan kiper Deportivo La Coruna di era 2000-an itu hanya membesut Villarreal selama tiga bulan.

Molina ditunjuk menjadi pelatih Villarreal pada 22 Desember 2011 menggantikan Juan Carlos Garrido. Mengawali empat pertandingan dengan apik, yakni tiga kemenangan dan sekali imbang melawan Barcelona, Molina sempat membangkitkan Villarreal. Sayangnya, sejak kalah dari Real Mallorca, akhir Februari lalu, Villarreal kembali belum pernah merasakan nikmatnya sebuah kemenangan hingga lima laga beruntun. (Okky/duniasoccer)
4.5
Baca Berita Lainnya :