Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Villarreal vs Getafe [1-2]

Posted by Unknown on Selasa, 13 Maret 2012

Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- Duel dua tim terluka antara Villarreal melawan Getafe, akhirnya dimenangkan Getafe. Bermain di Stadion El Madrigal, markas Villarreal, Getafe mampu unggul tipis 2-1, Senin (12/3).

Pertandingan itu sendiri berlangsung dengan cukup ketat. Publik tuan rumah sudah langsung tersentak ketika pertandingan berjalan pada menit ke-6. Sebuah aksi Diego Castro dengan dingin mampu menaklukkan penjaga gawang Villarreal, Diego Lopez. Diego Castro sukses meneruskan umpan manis yang dikirimkan Nicolas Fedor.

Tertinggal gol cepat dari Getafe, Villarreal mencoba membalas. Pada menit ke-18, Villarreal sebenarnya mampu menyamakan skor. Namun, gol dari Borja Valero dianulir wasit terlebih dahulu.

Laga pun berlangsung panas. Tercatat hanya dalam tempo 30 menit, wasit sudah mengeluarkan empat kartu kuning, masing-masing dua untuk kedua tim. Gonzalo Rodriguez dan Jaume Costa di kubu tuan rumah. Sedangkan pemain-pemain Getafe yang menerima kartu kuning adalah Michel dan Alexis Ruano.

Ketika memasuki menit akhir babak pertama, Villarreal akhirnya mampu menyamakan skor. Sepakan penalti Nilmar berhasil mengoyak jala Getafe yang dikawal Miguel Angel Moya.

Namun, skor babak pertama 1-1 ternyata tak bertahan setelah jeda. Getafe akhirnya mampu memenangkan pertandingan setelah pemain muda Abdelaziz Barrada sukses mengecoh Diego Lopez dan membawa Getafe menang 2-1 pada menit ke-72.

Kemenangan itu mengangkat posisi Getafe dari peringkat ke-15 ke urutan 13 klasemen Liga BBVA dengan 32 poin. Sementara Villarreal semakin rawan terdegradasi karena berada satu strip di atas zona merah dengan torehan 27 poin.
4.5
Video Highlights Villarreal vs Getafe [1-2]
- 13 Maret 2012 - La Liga Spanyol -


Baca Berita Lainnya :