Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Tottenham vs Man United [1-3]

Posted by Unknown on Senin, 05 Maret 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru Tadi Sore
Hasil Pertandingan,- Manchester United tak terbendung di White Hart Lane. Tim besutan Sir Alex Ferguson itu sukses meraih kemenangan 3-1 kala berhadapan dengan Tottenham Hotspur, Minggu, 4 Maret 2012.

Kedua tim sama-sama bermain agresif di pertandingan itu. MU yang tampil lebih tenang berhasil unggul 1-0 di babak pertama. Gol The Red Devils dicetak Wayne Rooney dengan sundulan di menit 45.

Di paruh waktu kedua Tottenham mencoba semakin menekan MU untuk bisa mencuri gol dan menyamakan kedudukan. Sayangnya upaya The Lilywhites tidak berbuah hasil. Malah MU mampu menggandakan keunggulan di menit 60. Kali ini gol dicetak oleh Ashley Young.

Berawal dari sebuah lemparan ke dalam, Luis Nani yang berhasil masuk area penalti Tottenham melepaskan umpan datar ke muka gawang. Kyle Walker sempat menyapu bola, namun tidak dilakukan dengan sempurna. Young berdiri di tiang jauh langsung menyambar si kulit bundar dengan sebuah tendangan keras. 2-0 MU unggul.

Belum cukup puas, MU kembali mengoyak jala gawang Tottenham di menit 69. Young kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini dia melepaskan tendangan dari jauh jauh. 3-0 untuk MU.

Memasuki menit 80 MU sedikit mengendurkan tempo permainan. Hal itu langsung dimanfaatkan Tottenham untuk bisa mencuri gol. Alhasil, pada menit 87, Jermain Defoe yang baru masuk mampu memperkecil ketertinggalan timnya. Sampai laga usai skor 3-1 untuk tim tamu tetap bertahan.

Dengan tambahan tiga poin kini MU (64 poin) kembali memperkecil selisih poin dengan Manchester City (66 poin) di puncak klasemen menjadi dua angka saja. Sedangkan Tottenham (53 poin) masih terpaku di posisi ketiga.

click here click here click here
Video Highlights Tottenham Hotspur vs Manchester United [1-3]
- 4 Maret 2012 - Liga Primer Inggris -


Susunan Pemain

Tottenham Hotspur : Brad Friedel, Kyle Walker, Ledley King, Younes Kaboul, Assou-Ekotto, Aaron Lennon (Danny Rose 84'), Jake Livermore, Sandro (Niko Kranjcar 80'), Luka Modric, Emmanuel Adebayor, Louis Saha (Jermain Defoe 80').

Manchester United : David De Gea, Phil Jones, Jonathan Evans, Rio Ferdinand, Patrice Evra, Luis Nani (Park Ji-Sung 79'), Michael Carrick, Paul Scholes (Ryan Giggs 79'), Ashley Young, Wayne Rooney, Danny Welbeck.

5

Baca Berita Lainnya :