Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Schalke 04 vs Athletic Bilbao [2-4]

Posted by Unknown on Jumat, 30 Maret 2012

TIPS TARUHAN BOLA dan Hasil Pertandingan Europa League terbaru
Hasil Pertandingan,- Athletic Bilbao memaksa Schalke 04 menelan kekalahan di kandang sendiri, Veltins Arena pada Kamis (29/3) atau Jumat dini hari WIB tadi. Mereka menang 4-2 dan memastikan satu kaki di babak semifinal.

Bilbao mencuri angka terlebih dahulu. Fernando Llorente mampu mencetak gol pada menit ke-20, memanfaatkan umpan silang Markel Susaeta yang gagal dibendung dengan sempurna oleh Timo Hildebrand.

Dua menit berselang, tuan rumah berhasil menyamakan angka. Raul Gonzalez sukses membobol gawang Gorka Iraizoz berkat umpan silang Atsuto Uchida.

Pertandingan berjalan kian menarik. Kedua kubu saling serang namun skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Raul bahkan kembali mencatatkan namanya pada babak kedua. Menit ke-60, Raul melepaskan tendangan voli dari luar kotak penalti yang gagal dibendung Iraizoz.

Kini, giliran Llorente yang menyamakan kedudukan. Berawal dari sepak pojok dari sisi kanan pertahanan Schalke, sundulan Llorente merobek gawang tuan rumah meski dikawal dua orang pemain bertahan.

Bilbao memastikan kemenangan 4-2 mereka atas Schalke berkat gol Oscar de Marcos dan Iker Muniain pada menit ke-81 dan masa injury time menit ke-3. Hasil tersebut membuat peluang Bilbao lolos semakin besar karena akan gantian menjamu Schalke di Sam Mames.

Video Highlights Schalke 04 vs Athletic Bilbao [2-4]
- 30 Maret 2012 - Liga Europa


Baca Berita Lainnya :