Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Real Madrid vs Espanyol [5-0]

Posted by Unknown on Senin, 05 Maret 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru Tadi Sore
Hasil Pertandingan,- Real Madrid kembali meraih kemenangan telak. Kali ini yang jadi korban keganasan mereka di Santiago Bernabeu adalah Espanyol. Los Blancos yang tampil begitu dominan menekuk tamunya itu lima gol tanpa balas, Senin, 5 Maret 2012.

Pada babak pertama Madrid sudah unggul 2-0 atas Espanyol. Dua gol itu masing-masing ditorehkan oleh Cristiano Ronaldo pada menit 23 dan Sami Khedira di menit 38.

Pada babak kedua Madrid tampil semakin garang. Mereka terus menekan pertahanan Espanyol dan tidak memberikan kesempatan tim asal Catalan itu melancarkan serangan balik.

Hasil kongkret langsung diraih Madrid ketika paruh waktu kedua baru berjalan dua menit. Kali ini giliran Gonzalo Higuain yang mencatatkan namanya di papan skor dan membawa Los Merengues unggul 3-0.

Ricardo Kaka yang bermain apik sejak awal pertandingan tidak mau ketinggalan mengoyak jala gawang Espanyol di laga itu. Pada menit 67 mantan punfgawa AC Milan tersebut mencetak gol setelah berhasil melewati beberapa pemain belakang Espanyol dan mengecoh kiper Francisco Casilla.

Sembilan menit berselang Kaka kembali menunjukkan kegemilangannya. Namun kali ini dia hanya memberikan assist kepada Higuain untuk mencatatkan gol kedua di pertandingan tersebut.

Madrid masih memburu gol sampai menit-menit akhir laga. Tapi upaya mereka tidak berbuah hasil sampai wasit meniup peluit panjang. Laga ditutup dengan kemenangan 5-0 buat Madrid.

Dengan hasil ini maka Madrid (67 poin) kembali meretangkan jarak dengan pesaing terdekatnya di puncak klasemen Barcelona (57 poin) menjadi 10 angka. Sedangkan Espanyol masih terpaku di posisi ke 11 klasemen sementara dengan menorehkan 33 poin.

click here click here click here
Video Highlights Real Madrid vs Espanyol [5-0]
- 5 Maret 2012 - La Liga Spanyol -


Susunan Pemain

Real Madrid : Casillas - Ramos, Carvalho (Verane 46'), Marcelo, Arbeloa, Alonso, Khedira, Ronaldo, Ozil (Callejon 69'), Kaka, Higuain (Morata 81').

Espanyol : Casilla - Moreno, Rodriguez (Amat 61'), Didac, Lopez, Romaric, Forlin, Coutinho (Baena 46'), Wiess, Vasquez (Garcia 46'), Verdu.

5

Baca Berita Lainnya :