Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights PSMS Medan vs Persija Jakarta [3-3]

Posted by Unknown on Jumat, 30 Maret 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
Hasil Pertandingan,- Bermain di Stadion Baharuddin Siregar, PSMS Medan meraih satu poin setelah menahan imbang 3-3 oleh Persija Jakarta, Jumat (30/3). Hasil ini membuat Ayam Kinantan bertahan di posisi 12 dengan 21 poin. Sedangkan Persija naik satu peringkat ke peringkat lima dengan 27 poin.

Babak pertama berjalan begitu ketat. Kedua tim saling jual beli serangan dan bermain terbuka. Baru bermain empat menit, Osas Saha berhasil mengoyak gawang Galih Sudaryono lewat tendangan saltonya dan membawa tuan rumah unggul 1-0.

Gol tersebut membuat semangat Macan Kemayoran semakin tertempa. Namun, tim tamu baru berhasil menyamakan kedudukan satu menit jelang turun minum. Tendangan voli Bambang Pamungkas berhasil menghujam gawang Markus Haris Maulana. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Persija mengambil inisiatif menyerang. Pilihan itu terbukti tepat. Bepe kembali mencetak gol pada menit ke-49 memanfaatkan umpan manis Ismed Sofyan. PSMS mencoba beberapa kali melakukan serangan. Namun, Bepe berhasil mencetak hattrick nya pada menit ke-71. Skor menjadi 3-1.

Setelah tertinggal dua gol, PSMS justru berhasil memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan. Berselang tiga menit dari gol ketiga Bepe, Osas Saha kembali mencetak gol lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Tiga poin yang sebenarnya sudah di depan mata gagal diraih oleh Macan Kemayoran, setelah Ayam Kinantan kembali mencetak gol pada menit ke-88. Berawal dari kemelut di depan gawang Persija, Rico Malau berhasil mencetak gol. Pertandingan berakhir dengan skor 3-3.

Video Highlights PSMS Medan vs Persija Jakarta [3-3]
- 30 Maret 2012 - Liga Indonesia -


Baca Berita Lainnya :