Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Persib vs Arema [2-0]

Posted by Unknown on Kamis, 15 Maret 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
Hasil Pertandingan Persib vs Arema,- Persib Bandung meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Arema Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat dalam partai lanjutan Indonesia Super League (ISL), Kamis (15/3). Tiga poin dari pertandingan ini sekaligus menjadi kado ulang tahun yang manis bagi ulang tahun ke-79 Persib.

Pergerakan Muhammad Ilham berbuah penalti bagi Persib ketika ia dilanggar Munsar di kotak penalti Arema. Milan Radovic ditunjuk menjadi algojo tendangan 12 pas tersebut.

Penyelamatan gemilang Achmad Kurniawan menghalau sepakan Radovic pun sia-sia, bola muntah tepisannya kembali disontek oleh gelandang asal Montenegro itu pada menit ke-19. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Jajang Sukmara memperlebar jarak Maung Bandung dengan tim tamu pada menit ke-76. Kemelut di depan gawang Arema membuat bola mengarah ke Jajang dan dengan mudahnya ia menyundul bola itu masuk ke dalam gawang.

Jelang akhir pertandingan, barisan pertahanan Persib sempat direpotkan oleh serangan tim tamu. Namun, hingga laga berakhir, Persib tetap*unggul dari Arema dengan skor 2-0.

Dengan demikian, Persib berhasil mempertahankan rekor tidak terkalahkan di kandang. Sementara, Arema masih belum bisa lepas dari zona degradasi.
4.5
Video Highlights Persib Bandung vs Arema Indonesia [2-0]
- 15 Maret 2012 - Liga Indonesia


Baca Berita Lainnya :