Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Liverpool vs Everton [3-0]

Posted by Unknown on Rabu, 14 Maret 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
Hasil Pertandingan,- Liverpool berhasil meraih tiga poin setelah menang telak 3-0 dari rival sekota, Everton, keseluruhan gol Liverpool dicetak oleh Steven Gerrard. Liverpool menjamu Everton di Stadion Anfield, Rabu (13/3/2012) dinihari WIB dalam pertarungan bertajuk Derby Merseyside.

Liverpool langsung tancap gas sejak menit pertama. Peluang sudah mereka raih di menit ke-6 ketika tendangan keras Gerrard mampu ditepis dengan baik oleh kiper Everton, Howard. Menit ke-12, Howard dengan sigap menangkap bola hasil sundulan Carroll yang mengarah ke Suarez. Jika kalah cepat, Suarez pasti bisa membobol gawang Howard.

Liverpool akhirnya bisa mencetak gol di menit ke-34. Sepakan Kelly dari dalam kotak penalti bisa ditepis oleh Howard. Bola liar jatuh ke kaki Gerrard yang melambungkan bola dengan kaki kirinya melewati jangkauan Howard. Tiga menit berselang, tendangan Kelly dari dalam kotak penalti masih melebar tipis di kanan gawang Howard.

Everton mendapat peluang di menit ke-38 ketika sundulan Stracqualursi memanfaatkan umpan silang Baines mengarah ke pelukan Reina. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Liverpool langsung tancap gas. Alhasil, enam menit babak kedua berjalan, 'The Reds' mampu mencetak gol kedua. Suarez berhasil mengelabui Distin di dalam kotak penalti dan memberikan umpan kepada Gerrard yang langsung disambut tendangan keras dan merobek jala Everton.

Peluang emas Everton terjadi di menit ke-60 ketika tendangan Rodwell mampu dihalau oleh Enrique di garis gawang. Empat menit berselang, sepakan Anichebe memanfaatkan umpan Fellaini di dalam kotak penalti masih melebar.

Everton terus menekan di waktu yang tersisa. Namun, usaha mereka menemui jalan buntu. Salah satunya adalah tendangan Rodwell dari luar kotak penalti di menit ke-92 yang masih melebar di kiri gawang Reina.

Justru Liverpool yang mampu mencetak gol ketiga di menit ke-93. Umpan pendek Suarez kepada Gerrard di kotak penalti berujung pada gol ketiga kapten Liverpool itu di pertandingan ini. Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan ini, Liverpool tetap berada di peringkat ketujuh dengan 42 poin sedangkan Everton di peringkat kesembilan dengan 37 poin.
4.5
Video Highlights Liverpool vs Everton [3-0]
- 14 Maret 2012 - Liga Inggris -


Baca Berita Lainnya :