Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Fulham vs Swansea City [0-3]

Posted by Unknown on Minggu, 18 Maret 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
Hasil Pertandingan,- Swansea City meraih hasil gemilang dalam lanjutan Premier League, Sabtu 17 Maret 2012. Menghadapi tuan rumah Fulham di Craven Cottage, The Swans, julukan Swansea, sukses menang telak 3-0.

Gol pembuka kemenangan Swansea dicetak oleh Gylfi Sigurdsson menit 36. Berawal dari umpan silang Wayne Routledge, bola lalu disundul Scott Sinclair dan langsung disundul oleh Sigurdsson.

Pemain asal Islandia ini kembali mencetak gol pada menit 66. Gol itu dicetaknya lewat kerja sama satu-dua dengan Wayne Routledge. Gol kelima Sigurdsson sejak bergabung dengan Swansea dengan status pinjaman dari Hoffenheim pada Januari 2012.

Swansea menambah keunggulan pada menit 77. Bek Fulham, Philippe Senderos salah memberikan bola pada Scott Sinclair yang memudahkan Joe Allen mencetak gol.

Kemenangan 3-0 ini membawa Swansea naik ke peringkat 8 dengan mengoleksi 39 poin dari 29 pertandingan. Sedangkan Fulham turun ke posisi 11 dengan 36 poin.

Sementara itu di DW Stadium, tuan rumah Wigan Athletic harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat menghadapi West Bromwich Albion. Wigan unggul lebih dulu lewat gol McArthur menit 54. West Brom sukses membalas lewat gol Scharner menit 65.
4.5
Video Highlights Fulham vs Swansea City [0-3]
- 17 Maret 2012 - Liga Primer Inggris


Baca Berita Lainnya :