Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Espanyol vs Rayo Vallecano [5-1]

Posted by Unknown on Minggu, 11 Maret 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
Hasil Pertandingan,- Espanyol berhasil melesat empat peringkat di klasemen Liga BBVA usai membekuk Rayo Vallecano dengan skor 5-1 di Stadion Cornella-El Prat, (11/3). Pada laga ini, Kalu Uche dan Philipp Coutinho menjadi pahlawan kemenangan tuan rumah dengan masing-masing berbagi lima gol.

Uche tampil beringas dengan mencetak hat-trick pada laga ini. Dua gol pertama penyerang berkebangsaan Nigeria ini dihasilkan pada babak pertama, tepatnya menit ke-4 dan 45. Coutinho sendiri muncul menyelingi dua gol Uche pada menit ke-10 dan 23.

Pada babak kedua, Vallecano sempat memperkecil ketinggalan melalui striker gaek yang juga bekas kapten Espanyol, Raul Tamudo pada menit ke-54. Namun, cuma itu hasil yang bisa diraih tim tamu.

Pasalnya, Uche melengkapi hat-trick-nya pada menit ke-68 usai memanfaatkan sodoran bola dari Sergio Garcia, sekaligus menutup laga dengan kemenangan 5-1.

Berkat donasi tiga angka ini, Espanyol berhak naik ke urutan delapan klasemen dengan mengoleksi 36 poin. Sementara vallecano harus turun dua tingkat ke posisi 10 dengan 34 angka.

Espanyol sendiri masih kalah selisih gol dari Atletico yang berada di atasnya. Atletico juga membukukan tiga angka berkat kemenangan 2-0 atas tim papan bawah, Granada.

Dua gol Atletico masing-masing dibukukan oleh Miranda pada menit ke-38, dan dilengkapi oleh striker asal Kolombia, Radamel Falcao pada pengujung laga.

Kini Atletico bertengger di urutan tujuh klasemen dengan mengoleksi 36 poin. Sedangkan Granada masih berkutat dua tingkat di atas zona degradasi dengan 28 poin. Hanya berselisih empat angka dari posisi teratas zona maut. (irawan/duniasoccer)

Video Highlights Espanyol vs Rayo Vallecano [5-1]
- 11 Maret 2012 - La Liga Spanyol -

5

Baca Berita Lainnya :