Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Chievo vs Inter Milan [0-2]

Posted by Unknown on Sabtu, 10 Maret 2012

Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- Diego Milito bayar lunas kegagalan penaltinya ke gawang Chievo di babak I. Golnya di menit akhir bawa Internazionale Milan meraih 3 poin perdana.

Milito nyaris jadi sasaran kritik fans ketika Inter bertandang ke Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu (10/3) WIB. Kegagalannya menuntaskan peluang membuka keunggulan lewat titik putih jadi pemicu.

Wasit Paolo Mazzoleni memberikan hadiah penalti setelah Francesco Acerbi hand ball di kotak terlarang pada menit 14. Milito yang maju sebagai algojo gagal membuka skor. Bola tendangannya diamankan kiper Stefano Sorrentino.

Setelah itu, Inter makin kesulitan menembus barisan pertahanan The Flying Donkeys. Meski mendominasi, tak ada serangan yang mampu menggetarkan gawang Cheivo hingga babak I berakhir.

Jalannya pertandingan di 45 menit ke-2 tak jauh berbeda. Namun, keberuntungan buat Inter datang jelang pertandingan bubar. Walter Samuel jadi sosok yang mengakhiri kebuntuan La Beneamata.

Bek tengah I Nerazzurri itu meneruskan sepak pojok Wesley Sneijder pada menit 87 dengan sundulan yang tak bisa diantisipasi Sorrentino. Gol itu makin membuat Inter nyaman menguasai pertandingan.

Tak butuh waktu lama bagi Inter menggandakan keunggulan. Milito langsung membayar lunas kegagalannya di babak I dengan sundulan mematikan pada menit 90. Javier Zanetti jadi kreator buat gol Milito.

Keunggulan 2-0 Inter bertahan hingga laga bubar. Itu adalah kemenangan perdana Inter dalam 20 laga terakhir di semua kompetisi. Tak ayal, kemenangan itu dianggap sebagai titik balik Inter dari rentetan hasil buruk.

Susunan Pemain

Chievo : Sorrentino - Drame, Frey, Andreolli, Acerbi, Bradley, Luciano (Hatemah 72), Sammarci (Dainelli 60), Rigoni, Pellissier (Moscardelli 77), Thereau

Inter Milan : Julio Cesar - Lucio, Zanetti, Maicon, Samuel, Nagatomo, Stankovic, Poli (Cambiasso 84), Forlan (Pazzini 61), Milito

5
Video Highlights Chievo vs Inter Milan [0-2]
- 10 Maret 2012 - Liga Italia -



Baca Berita Lainnya :