Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Borussia Dortmund vs Mainz [2-1]

Posted by Unknown on Minggu, 04 Maret 2012

TIPS TARUHAN, PREDIKSI dan HASIL SKOR PERTANDINGAN
Hasil Pertandingan,- Borussia Dortmund melanjutkan derap langkah mereka untuk meraih gelar juara Liga utama Jerman (Bundesliga) pada Sabtu (3/3), dengan mengalahkan Mainz 2-1 untuk mencatat keunggulan tujuh poin dari tim tempat kedua, Bayern Munchen, yang kalah 0-2 dari Bayer Leverkusen.

Pemain internasional Jepang Shinji Kagawa mencetak gol penentu kemenangan itu di menit ke-77 saat Dortmund menorehkan rekor klub itu bagi kemenangan kedelapan berturut-turut di liga dan memperpanjang daftar menjadi menjadi tim belum terkalahkan dalam 18 pertandingan.

Gol Jakub Blaszczykowski membuat klub juara liga itu unggul pada menit ke-26 sebelum mantan pemain mereka Mohamed Zidan menyamakan kedudukan bagi Mainz di menit ke-74.

"Reaksi atas penyamaan kedudukan itu oleh lawan dengan cara semacam itu benar-benar sangat bagus," ujat pelatih Dortmund Juergen Klopp.

Tim asuhan Klopp itu mendominasi pertandingan tersebut tetapi kehilangan banyak peluang untuk mencetak gol. Gol Kagawa tersebut merupakan gol kedelapannya pada musim ini di Bundesliga.

click here click here click here
Video Highlights Borussia Dortmund vs Mainz [2-1]
- 4 Maret 2012 - Bundesliga -

5

Baca Berita Lainnya :