Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Borussia Dortmund vs Stuttgart [4-4]

Posted by Unknown on Sabtu, 31 Maret 2012

TIPS TARUHAN, PREDIKSI dan HASIL SKOR PERTANDINGAN BUNDESLIGA JERMAN
Hasil Pertandingan,- Borussia Dortmund gagal meraih hasil maksimal saat menjamu VfB Stuttgart di Signal Iduna Park, dalam lanjutan Bundesliga 1, Jumat (30/3). Dortmund bermain imbang dengan skor 4-4.

Pasukan Jurgen Klopp sebenarnya mengawali laga dengan cukup baik. Pada menit ke-33, Dortmund sudah unggul terlebih dahulu melalui gol pemain asal Jepang, Shinji Kagawa.

Gol dari Kagawa bertahan hingga laga babak pertama berakhir. Skor 1-0 pun membawa Dortmund unggul di paruh pertandingan.

Empat menit memasuki babak kedua, publik Signal Iduna Park kembali bersorak. Dortmund berhasil mencetak gol keduanya melalui kaki pemain asal Polandia, Jakub Blaszczykowski.

Setelah unggul dua gol, Dortmund seakan terlena. Hal ini mampu dimanfaatkan dengan baik oleh tim tamu, Stuttgart. Terbukti, Stuttgart mampu membalas dua gol tuan rumah dengan mencetak tiga gol balasan.

Dalam waktu delapan menit, Stuttgart mampu menyarangkan tiga gol ke gawang Roman Weidenfeller. Vedad Ibisevic, dan dua gol Julian Schieber masing-masing menceploskan bola pada menit ke-71, ke-77, dan ke-79.

Beruntung, Dortmund cepat sigap. Pada menit ke-82 dan ke-87, Dortmund berhasil membalas gol-gol tim tamu lewat lesakan dari Mats Hummels dan Ivan Perisic.

Tetapi, Stuttgart ternyata pantang menyerah. Akhirnya, pada menit ke-92, Stuttgart memaksa laga berakhir imbang 4-4 setelah Christian Gentner membuat gol.

Hasil tersebut tidak memengaruhi posisi Dortmund di puncak klasemen Bundesliga 1. Dengan 63 poin, Dortmund masih unggul enam angja atas saingan terdekatnya, Bayern Munchen. Sedangkan Stuttgart berada di posisi kelima dengan 40 poin. (Okky/dusoc)

Video Highlights Borussia Dortmund vs VfB Stuttgart [4-4]
- 31 Maret 2012 - Liga Jerman -


Baca Berita Lainnya :