Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Birmingham vs Chelsea [0-2]

Posted by Unknown on Rabu, 07 Maret 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru Tadi Sore
Hasil Pertandingan,- Roberto Di Matteo sukses mengukir kemenangan perdana Chelsea di bawah era kepelatihannya. Setelah The Blues berhasil menundukkan tuan rumah Birmingham 2-0 (agregat 3-1) di babak 16 besar FA Cup.

Chelsea menjalani laga tanpa pelatih Andre Villas-Boas setelah mengalami pemecatan saat melawat ke kandang Birmingham dengan di bawah arahan Roberto Di Matteo. Laga melawan Birmingham ini merupakan partai ulang, di maa sebelumnya The Blues ditahan imbang di Stamford Bridge beberapa waktu lalu.

The Blues mendapatkan peluang pertamanya saat pertandingan baru berjalan dua menit. Ketika playmaker Juan Mata lolos dari jebakan off-side. Mata yang melakukan solo run, kemudian menendang bola dengan keras. Tapi masih mampu dihalau pertahanan tuan rumah. Hingga menit ke 25 Chelsea yang lebih dominan bermain baru memiliki kesempatan yang disia-siakan oleh Fernando Torres, yang tidak bisa menguasai bola secara sempurna, hingga bola tersebut terbuang begitu saja.

Chelsea kembali mendapatkan peluang, ketika bek Cahill menyundul bola usai menerima umpan dari sepak pojok. Tapi lagi-lagi peluang terbuang percuma, ketika hanya bisa melewat di samping kanan gawang Doyle. Pertandingan babak pertama akhirnya usai juga, namun kedua tim masih belum bisa menghasilkan gol. Skor 0-0 masih menghiasi laga antara Birmingham yang menjamu Chelsea.

Pada babak kedua, Chelsea bermain lebih efektif. Hasilnya di menit ke-54 Mata memecah kebuntuan The Blues. Ketika berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Doyle. Bermula dari Ramires yang mengirimkan umpan matang ke mulut gawang yang gagal disambut oleh Salomon Kalou dengan sempurna. Tapi mata yang berada di belakang Kalou langsung menyambar dengan tendangan kerasnya tanpa mampu dihalau Doyle. Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Chelsea menjauh. Ketika di menit ke-61 Raul Meireles menggandakan keunggulan The Blues atas tuan rumah Birmingham menjadi 2-0. Chelsea mendapatkan kesempatan untuk memperlebar jarak ketika ke 69 Torres dijatuhkan di kotak penalti oleh N’Daw. Namun, Mata membuang kesempatan emas tersebut ketika ditugaskan menjadi algojo. Tendangannya masih bisa ditebak oleh Doyle. Skor pun tak berubah tetap 2-0 untuk Chelsea. Laga pun berakhir dengan skor 2-0 (agregat 3-1) untuk keunggulan Chelsea, sekaligus meloloskan The Blues ke babak berikutnya.

Susunan Pemain

Birmingham City : C. Doyle - Pablo Ibanez, G. N'Daw (King 72'), J. Spector, C. Davies, M. Gomis, W. Elliott, J. Mutch, N. Zigic, A. Rooney (Bourkey 60'), N. Redmond.

Chelsea : P. Cech - G. Cahill, B. Ivanovic, David Luiz, R. Bertrand, J. Obi Mikel, Raul Meireles, Ramires (Lampard 76'), Fernando Torres, S. Kalou (Sturridge 59'), Juan Mata (Essien 89').

5
click here click here click here
Video Highlights Birmingham City vs Chelsea [0-2]
- 7 Maret 2012 - Piala FA -


Baca Berita Lainnya :