Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Benfica vs Chelsea [0-1]

Posted by Unknown on Rabu, 28 Maret 2012

Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- Fernando Torres kembali membuktikan diri bahwa ia bukan transfer gagal Chelsea. Assist nya memudahkan Kalou mencetak gol kemenangan Chelsea.

Chelsea benar-benar mendapatkan perlawanan kuat dari Benfica pada leg I perempat final Champions League di Da Luz, Rabu (28/3) WIB. Modal buruk dalam beberapa laga terakhir di kompetisi domestik nampaknya sangat berpengaruh kepada permainan The Blues.

Meski kasta liga berbeda, permainan Benfica pada laga itu begitu memikat. The Blues dipaksa bertahan dan mengandalkan serangan balik sepanjang babak pertama. Ya, anak asuh pelatih Jorge Jeus mampu mendominasi penguasan bola.

Benfica sempat dapatkan beberapa peluang matang, salah satunya yang didapat Oscar Cardozo. Sayang, sepakannya yang tinggal berhadapan dengan kiper Petr Cech masih tak menemui sasaran. Situasi itu bertahan hingga paro pertama usai. Alhasil, tak ada gol yang tercipta hingga jeda turun minum.

Permainan The Blues di babak II sontak berubah. Mereka lebih efektif dalam memanfaatkan peluang yang didapat. Tim besutan pelatih caretaker Roberto Di Matteo nyaris unggul pada menit 61.

Juan Mata yang sukses melewati kiper Artur Moraes nyaris memecahkan kebuntuan. Sayang, ia gagal memanfaatkan peluang emas karena sepakannya masih membentur tiang gawang.

Peruntungan Chelsea mulai berubah saat Frank Lampard dimasukkan menggantikan Raul Meireles di menit 68. Serangan-serangan Chelsea makin terkoordinasi. Hasilnya, The Blues mampu membongkar pertahanan Benfica pada menit 75 melalui Salomon Kalou. Di awali dari aksi Torres yang menyisir sisi kiri pertahanan Benfica dan diakhiri dengan umpan matang yang disodorkan kepada Kalou.

Itu adalah assist ke-4 yang diciptakan Torres di ajang Champions League musim 2011/2012. Semakin istimewa karena assist Torres membuahkan kemenangan buat Chelsea. Itu merupakan modal bagus The Blues saat nanti gantian menjamu Benfica di Stamford Bridge pada 5 April 2012.

Video Highlights Benfica vs Chelsea [0-1]
- 28 Maret 2012 - Liga Champions


Baca Berita Lainnya :