Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights AS Roma vs Lazio [1-2]

Posted by Unknown on Minggu, 04 Maret 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru Tadi Sore
Hasil Pertandingan,- AS Roma kembali menelan kekelahan. Setelah pekan lalu dilibas Atalanta dengan skor mencolok 1-4, pekan ini Giallorossi harus tunduk dari rival satu kota, Lazio.

Pada pertandingan yang berlangsung di stadion Olimpico, Minggu, 4 Maret 2012, Roma menyerah dengan skor 2-1.

Sinyal buruk bagi tim asuhan Luis Enrique sudah nampak sejak awal laga. Di menit 9 mereka harus bermain dengan 10 orang usai kiper Maarten Stekelenburg diganjar kartu merah karena melanggar Miroslav Klose di kotak terlarang.

Tidak hanya itu, pemain Roma juga harus rela gawang mereka kebobolan oleh eksekusi penalti Anderson Hernanes. Skor 0-1 untuk Lazio.

Meskipun kalah jumlah, namun Roma masih mampu mengimbangi Biancoceleste. Terbukti, pada menit 16 mereka berhasil mencetak gol balasan lewat Fabio Borini. Skor 1-1 itu bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua Lazio berm`in lebih agresif. Alhasil, pada menit 62 mereka kembali mencatatkan keunggulan lewat Stefano Mauri.

Jelang pertandingan usai, tepatnya menit 86 bek Lazio, Lionel Scaloni menerima kartu kuning kedua. Roma pun lebih leluasa menggeber serangan. Meskipun sampai wasit meniup panjang mereka tetap tidak mampu mengejar ketertinggalan 1-2 dari Lazio.

Hasil itu membuat Roma belum beranjak dari posisi keenam klasemen sementara Serie A. Sedangkan Lazio yang meraih tambahan tiga poin merangkak naik ke posisi ketiga menggeser Udinese yang pada pertandingan lain ditahan tanpa gol oleh Atalanta.

click here click here click here
Video Highlights AS Roma vs Lazio [1-2]
- 4 Maret 2012 - Serie A Italia -


Susunan Pemain

AS Roma : Stekelenburg - Angel, Juan (Bojan 77'), Heinze, Lamela (Lobont 9’), Taddei, Pjanic (Marquinho 57'), De Rossi, Simplicio, Totti, Borini.

Lazio : Marchetti - Dias, Scaloni, Garrido, Biava, Mauri (Alfaro 85'), Hernanes (Diakite 87'), Matuzalem, Gonzalez, Ledesma, Klose.

5

Baca Berita Lainnya :