Baju Jersey Bola

Barcelona vs Milan (Leg II - Perempat Final) - Barca Wajib Menang

Posted by Unknown on Kamis, 29 Maret 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
Berita Bola,- Pelatih Barcelona, Josep Guardiola, menyayangkan timnya gagal mencuri gol tandang yang sebenarnya penting bagi pertemuan dua leg di babak perempat-final kontra Barcelona pada Kamis (29/3) dinihari WIB. Meski begitu, ia memuji timnya karena mampu membuat 17 peluang tepat sasaran dan "berniat bermain sepakbola", seakan menyindir AC Milan yang bermain defensif.

"Bahwa Milan senang dengan hasil malam ini adalah pujian terbesar bagi kami. Anda tidak pernah puas dengan hasil imbang di leg pertama, dan satu-satunya yang tak ada adalah gol tandang," kata Guardiola seperti dikutip UEFA.com.

"Kami pantas mendapatkan pujian karena datang ke sini dan mencoba bermain sepakbola. Saya ingin berikan para pemain saya pujian karena membuat 17 peluang tepat sasaran."

"Leg kedua pasti akan sangat sulit karena Milan memiliki kualitas tetapi kami tahu kami akan mampu lolos ke semi-final, kami hanya perlu menang satu pertandingan dan kami memerlukan stadion yang penuh dan dukungan suporter untuk meraihnya. Hasil seri tak ada gunanya bagi kami."

Sementara itu, Massimiliano Allegri mengaku senang dengan hasil seri tanpa gol yang didapatkan. Pelatih Rossoneri tersebut mengaku bahwa hasil seri ini memberikan kekuatan bagi timnya untuk menghadapi laga leg kedua di Camp Nou nanti.

"Kami bertahan dengan cara yang sangat terorganisir. Kami harus senang dengan hasil akhir ini, terutama karena kami memiliki dua atau tiga hasil terbuka bagi kami di leg kedua," aku Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Barcelona telah mencetak gol di hampir setiap pertandingan mereka, jadi saya harus memuji tim saya karena bermain sangat baik. Akan sangat sulit di Spanyol, tetapi hasil ini memberikan kami kekuatan," lanjutnya.

"Malam ini kami menunjukkan komitmen besar meski mengalami beberapa momen yang sulit, dan sekarang kami bisa memikirkan soal leg kedua," kata Allegri di konferensi persnya pasca pertandingan.

Baca Berita Lainnya :