Baju Jersey Bola

Barcelona vs Bayer Leverkusen - Tak Ada Kata Menyerah

Posted by Unknown on Selasa, 06 Maret 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan
Berita Bola,- Tertinggal agregat 1-3 dari Barcelona bukanlah hal yang mudah buat Bayer Leverkusen. Tapi, Stefan Kiessling menegaskan tak akan menyerah begitu saja.

Leverkusen gagal memanfaatkan tampail di kandang sendiri saat menjamu Barca pada leg I 16 Besar Champions League 15 Februari 2012. Anak asuh Robin Dutt harus menelan pil pahit akibat kekalahan 1-3 dari Blaugrana.

Selasa (7/3) atau Rabu (8/3) WIB, Leverkusen gantian bertandang ke Nou Camp dengan pekerjaan berat. Ya, mengejar ketertinggalan agregat 1-3 tentu misi yang sangat sulit buat Leverkusen.

Meski begitu, Kiessiling tetap tak mau lempar handuk. Ia menegaskan bakal bermain dengan tekad yang kuat dan memberikan yang terbaik sesuai dengan yang ia mampu saat bentrok dengan Barca.

"Saya tak tahu apakah memiliki kesempatan lolos. Tapi, kami ingin merepotkan Barca di kandang dan tak akan menyerah," ujar Kiessling.

Sejak kalah 1-3 di Bay Arena dari juara bertahan Champions League itu, Leverkusen melaju kencang dengan meraih 3 kemenangan beruntun. Augsburg digilas 4-1, FC Koln dibuat takluk 0-2 dan Bayern Muenchen dipaksa bertekuk lutut 0-2.

Tak ayal, rentetan hasil positif itu kian membuat Kiessling semakin yakin. "Kami mengawalinya dengan kemenangan laga derby kontra Koln. Terkini, Muenchen pun harus mengakui keunggulan kami. Sangat menyenangkan bisa merayakan itu bersama fans," pungkas Kiessling.

click here click here click here
5

Baca Berita Lainnya :