Baju Jersey Bola

Arsenal vs AC Milan - The Gunners Wajib Tanpa Kesalahan

Posted by Unknown on Selasa, 06 Maret 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
Berita Bola,- Demi lolos ke babak perempat final, Arsenal harus bisa mencetak lima gol tanpa kebobolan saat melawan AC Milan di leg kedua babak 16 Besar. Hal itu bisa terwujud asalkan The Gunners bermain tanpa cela.

Syarat itu harus bisa dipenuhi Arsenal yang akan menjamu Milan di Emirates, Rabu (7/3/2012) dinihari WIB setelah menyerah 0-4 di leg pertama pada tiga pekan lalu.

Jelas saja itu adalah tugas yang ama berat bagi Robin van Persie dkk, meskipun tidak bisa juga dibilang mustahil. Mengingat performa Arsenal yang mulai menanjak dengan mencetak 12 gol dalam dua partai kandang terakhirnya.

Kieran Gibbs, bek sayap Arsenal mengakui timnya terpukul atas hasil buruk di pertemuan pertama melawan wakil Italia itu. Namun, ia tak kehilangan optimisme untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

“Seluruh tim tersakiti dengan hasil leg pertama. Itu penampilan mengecewakan,” ucap Gibbs di situs resmi klub.

“Tapi kami telah menunjukkan mentalitas fantastis untuk comeback dalam beberapa pertandingan terakhir dan telah menciptakan sebuah momentum sekarang dan akan berlanjut seperti itu. Kami harus percaya kalau tidak, tidak ada gunanya disini. Jika mereka bisa mengalahkan kami 4-0 maka kenapa kami tidak bisa melakukan hal yang sama?.”

“Dalam pertandingan kandang terakhir kami, kami mencetak lima gol. Kami harus menciptakan sebuah penampilan tanpa cacat dan mendapatkan sebuah keseimbangan di antara menyerang dan bertahan. Anda tidak menerima dikalahkan 0-4 di Liga Champions dan kami berupaya untuk mendapatkan kembali harga diri kami,” tegas Gibbs.

click here click here click here
5

Baca Berita Lainnya :