Baju Jersey Bola

Real Madrid Digoncang Isu Kepindahan Cristiano Ronaldo

Posted by Unknown on Senin, 06 Februari 2012

TIP Taruhan Bola
Berita Bola,-  Real Madrid kembali digoncang isu panas. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo bakal membuntuti rencana sang pelatih, Jose Mourinho, untuk berlabuh ke Premier League.

Seperti yang diberitakan Daily Mail, Ronaldo telah mengatakan pada sahabat dan keluarganya bahwa ia sangat rindu merumput bersama Manchester United di Premier League. Sang mantan manajer, Sir Alex Ferguson, juga menjadi faktor yang mendorong winger asal Portugal tersebut untuk kembali ke Negeri Ratu Elizabeth.

Di samping itu, faktor utama yang membuat Ronaldo ingin pindah ke Inggris adalah karena dirinya sudah merasa tak kerasan di Spanyol. Sejak dua kekalahan atas Barcelona di musim 2011/12, ia kerap mendapat cemoohan dari Madridista, sebutan untuk fan Madrid. Keinginannya untuk bermain lebih lama di El Real pun lantas hilang.

Ini bukanlah kali pertama Ronaldo dikaitkan dengan United. Pada November lalu, para petinggi Setan Merah dikabarkan tengah membahas rencana untuk memulangkan pemain yang mereka lepas ke Los Blancos dengan banderol 80 juta poundsterling (1 triliun rupiah) itu. Akan tetapi, belum diketahu kapan rencana tersebut akan direalisasikan.

Sebelum kabar ini berhembus, Mourinho sudah terlebih dahulu diisukan bakal merapat ke Premier League. Kabar tersebut mencuat setelah sang entrenador menyatakan akan kembali ke Inggris dalam dua atau tiga tahun mendatang. (tribunnews.com)

Rating 5 5