Baju Jersey Bola

Pelatih Sevilla, Marcelino Garcia Toral Terancam Pemecatan

Posted by Unknown on Senin, 06 Februari 2012

Prediksi Bola
Berita Bola,-  Kalah 1-2 dari Villarreal, posisi Entrenador Sevilla Marcelino Garcia Toral makin terjepit. Ketidakmampuan memberi Los Rojiblancos kemenangan dalam tujuh pertandingan Primera Liga terkini (5 kalah dan 2 imbang) telah membuat Marcelino berpotensi menjadi pelatih kedelapan Primera Liga musim 2011/2012 ini yang menerima surat pemberhentian di tengah jalan.

Desakan memecat Marcelino sangat lantang disuarakan fans yang Senin (6/2) dini hari kemarin hadir di Ramon Sanchez Pizjuan. Suporter berteriak-teriak serta menyanyikan berbagai macam lagu yang berisi permintaan kepada Presiden Jose Maria del Nido untuk memecat Marcelino. Pasalnya di tangan mantan nakhoda Real Zaragoza dan Racing Santader itu, penampilan Frederic Kanoute dan kawan-kawan sangat buruk.

”Saya yang bertanggung jawab terhadap hasil buruk tim ini. Namun saya menolak mundur. Saya akan terus bekerja hingga para pengambil kebijakan di klub ini membuat keputusan tentang masa depan saya. Saya merasa masih sanggup mengendalikan tim ini,” ujar Marcelino, dikutip AS.

Isu menyatakan, kemarin, Presiden Del Nido dan para petinggi Sevilla langsung menggelar rapat tertutup di markas klub untuk membahas masalah Marcelino. Agenda utama rapat tersebut adalah mengevaluasi kelayakan Marcelino menjadi pelatih Sevilla pada sisa 17 jornada Primera Liga. Bila manajemen mendengarkan desakan suporter, nasib Marcelino akan sama seperti pelatih Sevilla sebelumnya, Gregorio Manzano.

Manzano diputus kontrak pada akhir musim lalu. Catatan statistik musim ini menunjukkan, tujuh pelatih telah diganti pada pertengahan kompetisi. Michael Laudrup menjadi pelatih pertama yang mundur. Pria Denmark itu mundur karena berselisih dengan manajemen Real Mallorca. Ada lagi Hector Cuper (Santander), Juan Carlos Garrido (Villarreal), Gregorio Manzano (Atletico Madrid), Javier Aguirre (Zaragoza), Fabri Gonzalez (Granada) dan Manolo Preciado (Sporting Gijon).

Rating 5 5