Baju Jersey Bola

Lionel Messi : Marcelo Bielsa Cocok Gantikan Pep Guardiola

Posted by Unknown on Rabu, 29 Februari 2012

Prediksi Bola
Berita Bola,- Striker Barcelona, Lionel Messi mengaku sudah menemukan calon pengganti Pep Guardiola andai sang entrenador pergi akhir musim nanti. Menurut pemain asal Argentina itu, pelatih Athletic Bilbao, Marcelo Bielsa dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Pep.

"Sangat mengagumkan, semuanya berjalan dengan baik untuk Bielsa. Aku selalu mengatakan, dia adalah pelatih yang kusuka. Banyak yang mengatakan dia sangat mirip dengan Guardiola," imbuh peraih FIFA Ballon d'Or tiga tahun berturut-turut itu.

Meski begitu, Messi lebih berharap agar Guardiola tetap mau bertahan dan kembali menukangi Barcelona hingga tahun-tahun mendatang, dengan memperpanjang kontraknya. Kontrak Guardiola sendiri akan habis pada pengujung musim ini. Hingga kini dia belum memutuskan apakah akan menandatangani perpanjangan kontrak, atau pergi dari Camp Nou.

"Aku tidak tahu apa yang dia berpikir. Kami sedang menunggu keputusan yang akan diambilnya. Aku berharap dia tinggal lebih lama. Itu akan lebih baik bagi kita. Ini situasi yang harus dipikirkannya, meskipun, setiap tahun ia telah melakukan hal yang sama," beber Messi.

Messi berjanji dia akan mengakhiri kariernya di Nou Camp. "Targetku adalah untuk tetap selalu di klub ini. Ini rumahku. Aku tidak punya niat meninggalkan Barcelona. Jika terserah kepadaku, aku akan menghabiskan seluruh karier di Barcelona. Ketika mengakhiri karier, hanya Tuhan yang tahu apa yang akan kulakukan, tapi aku ingin tetap terhubung dengan klub yang aku cintai," tandas dia.

click here click here click here
5

Baca Berita Lainnya :