Baju Jersey Bola

Lewis Ha­milton Kecewa De­ngan Desain MP4-27

Posted by Unknown on Selasa, 21 Februari 2012

Prediksi Bola
Oto Sports,-  Pebalap McLaren Lewis Ha­milton mengaku, kecewa de­ngan desain mobil terbaru timnya MP4-27.

Pebalap asal Inggris ini me­nyatakan, desain MP4-27 tidak sesuai dengan harapannya dan sudah ketinggalan zaman.

“Ketika saya melihat mobil-mobil lainnya di Jerez. Saya ber­pikir, kenapa kami tidak mem­buat mobil yang sama dengan mereka,” ujar Ha­mil­ton yang sudah menjajal MP4-27 di Sirkuit Jerez pada 7 hingga 10 Februari 2012 lalu.

Juara dunia F1 2008 ini juga me­ngeluh jika perubahan re­gulasi blown diffuser yang di­terapkan pada MP4-27, mem­buatnya lebih sulit untuk me­ngendalikan mobil, khususnya di tikungan cepat.

Namun begitu, Hamilton tetap optimis jika timnya akan se­gera memperbaiki dan me­nyempurnakan MP4-27 di pabrik mereka yang bermarkas di Woking, Inggris.

Menurutnya, selama be­be­ra­pa pekan ke depan, tim­nya akan mendapatkan hasil yang di­inginkannya. Sebelum me­mulai musim balap 2012 di Mel­bourne, Australia, Mc­La­ren dan tim F1 lainnya akan me­lakukan tes terakhir di Bar­celona pada 21 hingga 24 Februari 2012.

“Saya masih merasa positif dengan kinerja mobil ini. Saya per­caya rekan-rekan saya di Wo­king bisa memperbaiki ke­lemahan MP4-27. Anda ha­rus ingat jika semua orang hanya fo­kus terhadap program me­reka masing-masing. Ini bu­kan­lah kontes untuk menge­ta­hui siapa yang tercepat,” tegas Hamilton.

Di tempat terpisah, Teknisi Red Bull Racing, Adrian Ne­wey yakin bahwa Mercedes GP punya alasan tersendiri, soal peluncuran mobilnya le­bih lambat daripada tim lainnya.

Newey berpendapat, tim yang diperkuat legenda balap F1 Michael Schumacher dan Nico Rosberg ini sedang me­nyem­bunyikan kekuatan mobil barunya.

Seperti diketahui, Mercedes baru akan pada 21 Februari men­datang. Sekaligus me­nyam­but tes pramusim kedua yang berlangsung di Bar­ce­lo­na. “Saya berasumsi bahwa me­­reka ingin menyem­bunyi­kan sesuatu dari kompetisi. Ka­rena itu dapat menjadi se­sua­tu yang bisa di­ikuti secara ce­pat. Mereka berusaha keras me­nyembu­nyi­kannya,” ujar Ne­wey.

5