Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Monchengladbach vs Hamburg [1-1]

Posted by Unknown on Sabtu, 25 Februari 2012

Prediksi Bola
Hasil Akhir Pertandingan,- Monchengladbach gagal meraih poin sama dengan pimpinan Bundesliga Jerman Borussia Dortmund, dan bahkan posisinya terancam Bayern Munchen, setelah ditahan tim tamu Hamburg.

Mike Hanke membuat tuan rumah unggul di akhir babak pertama saat menyundul tendangan bebas Juan Arango, meski dalam tayangan ulang terlihat Hanke berdiri dalam posisi off-side.

Tolgay Arslan hampir menyamakan kedudukan dua menit setelah jeda, tetapi peluang hasil umpan matang Paolo Guerrero itu masih meleset dari sasaran, dan penyerang muda Turki itu akhirnya mampu membayar lewat golnya pada menit ke-56.

Tendangannya dari jarak dekat dalam situasi tendangan penjuru berhasil menjaga rekor tak terkalahkan di delapan partai tandang Hamburg, yang membuat mereka nyaman berada di papan tengah.

Dortmund pun kini unggul dua poin atas Monchengladbach, yang posisinya akan disusul Bayern jika sukses menang saat menjamu Schalke, sementara Schalke akan mendapatkan poin sama dengan Gladbach bila terjadi sebaliknya.

click here click here click here
5
Baca Berita Lainnya :