Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Siena vs Napoli [2-1]

Posted by Unknown on Jumat, 10 Februari 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Liga Indonesia Terbaru Tadi Sore
Hasil Akhir Siena vs Napoli,-  Napoli akhirnya menyerah 1-2 di markas Siena, Stadion Artemio Franchi, pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia, Kamis 9 Februari 2012 (Jumat dini hari WIB). Tim tuan rumah unggul lebih dulu di babak pertama.

Gemuruh suara ribuan tifosi menjadi suntikan semangat tersendiri bagi Siena. Terbukti sepanjang 40 menit laga berjalan, tim yang menghuni papan bawah klasemen Serie A itu mampu mengimbangi permainan Napoli.

Unggul di atas kertas, Napoli justru harus kebobolan lebih dulu. Tepatnya di menit 42, Siena berhasil memecah kebuntuan lewat gol yang disarangkan Reginaldo da Silva ke gawang Morgan De Sanctis.

Tim tuan rumah sementara unggul 1-0. Hingga turun minum, Napoli yang mengandalkan trisula serangan, Marek Hamsik, Goran Pandev dan Edinson Cavani, belum mampu membalasnya.

Alih-alih menyamakan kedudukan, gawang Napoli malah bergetar lagi di babak kedua. Siena menggandakan keunggulan menjadi 2-0 berkat gol yang dicetak Gaetano D'Agostino di menit 66.

Gawang Siena sendiri baru jebol di pengujung pertandingan. Itu pun lantaran gol bunuh diri yang dilakukan bek tuan rumah Emanuele Pesoli di menit 86. Sementara Napoli mengejar ketinggalan menjadi 1-2.

Tercatat hingga enam menit injury time, keadaan tidak berubah. Napoli gagal memanfaatkan waktu tambahan untuk menyamakan kedudukan, terlebih membawa pulang poin sempurna. Praktis, kemenangan 2-1 menjadi bekal berarti Siena kala harus menyambangi markas Napoli di leg kedua, pada 21 Maret mendatang.

Video Highlights Siena vs Napoli [2-1] - 10 Februari 2012

Susunan Pemain

Siena : Farelli - Belmonte, Pesoli, Contini; Angelo, Gazzi, D’Agostino, Rossi; Mannini, Reginaldo; Bogdani.

Napoli : De Sanctis - Campagnaro, Cannavaro, Aronica; Maggio, Gargano, Dzemaili, Dossena; Hamsik, Pandev; Cavani.


Rating 5 5