Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Persiram vs Deltras [3-1]

Posted by Unknown on Sabtu, 04 Februari 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Liga Indonesia Terbaru Tadi Sore
Skor Hasil Akhir Persiram vs Deltras,-  Persiram Raja Ampat menuntaskan ambisi memetik kemenangan perdana di Indonesia Super League (ISL) 2011-2012. Poin penuh pertama milik Persiram didapat setelah mengalahkan Deltras Sidoarjo 3-1 di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (4/2) petang WIB.

Persiram memperoleh gol pertamanya ke gawang Deltras melalui penalti Jean Paul Boumsong pada menit ke-39. Penalti diberikan menyusul handball Juan Revi. Semenit sebelum babak pertama usai Persiram memimpin 2-0. Aksi individu Elthon Moran melewati hadangan kiper Wawan Hendrawan sebelum menceploskan bola ke gawang.

Babak kedua berjalan lima menit Deltras memperkecil ketinggalan di tengah kondisi lapangan yang becek akibat guyuran hujan lebat. Gol The Lobster diciptakan M Fakhrudin lewat tendangan voli setelah menerima umpan Sean Daniel Rooney dari sisi kanan kotak penalti Persiram. Skor menjadi 2-1 Persiram masih memimpin.

Deltras berusaha menyamakan kedudukan untuk membawa pulang satu poin. Namun upaya itu kandas setelah Persiram mengamankan kemenangan pada menit ke-88. Gol penentu tiga poin tim berjuluk Dewa Laut itu dibukukan Boumsong yang dengan dingin mengeksekusi peluang setelah menerima umpan Elthon. Pertandingan ditutup dengan skor 3-1 untuk Persiram.

Hasil yang menghentikan catatan puasa kemenangan dari 10 partai itu mengangkat tim besutan Bambang Nurdiansyah dari dasar klasemen. Mereka kini menghuni urutan ke-17 dengan mengumpulkan lima poin dari 11 pertandingan. Sementara itu, Deltras menduduki peringkat ke-12 dengan perolehan 11 poin. (Tunggu Video Highlights nya ... menyusul.)

Berikut Video Highlights Pencetak Hattrick :



Rating 5 5