Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Napoli vs Chievo [2-0]

Posted by Unknown on Selasa, 14 Februari 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Liga Indonesia Terbaru Tadi Sore
Hasil Akhir Napoli vs Chievo,-  Napoli berhasil meraih poin penuh saat berhadapan dengan Chievo di kandangnya sendiri. Mereka mampu menang dengan skor 2-0. Napoli menjamu Chievo di San Paolo, Selasa (14/2/2012) dinihari WIB dalam lanjutan kompetisi Serie A.

Sebagai tuan rumah, Napoli langsung mengambil inisiatif di babak pertama. Peluang pertama Napoli datang di menit ke-11. Tembakan Inler ke gawang Chievo masih belum menemui sasaran. Menit ke-15, Napoli mampu mencetak gol pertama. Berawal dari sebuah sepak pojok yang dilakukan oleh Lavezzi, bola ditanduk dengan sempurna oleh Britos dan langsung merobek jala Chievo yang dikawal oleh Sorrentino.

Menit ke-38, Napoli mampu menggandakan keunggulannya. Gol dicetak oleh Cavani melalui tendangan penalti usai pemain asal Uruguay itu dijatuhkan Sorrentino di kotak terlarang. Chievo nyaris memperkecil kedudukan ketika tandukan Pellisier dari dalam kotak penalti meneruskan umpan silang Drame masih melebar. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Napoli tak mengendurkan tekanannya. Menit ke-53, sepakan jarak jauh Gargano masih bisa diamankan oleh Sorrentino. Menit ke-55, tandukan Pellisier dari dalam kotak penalti kembali mengancam gawang Napoli. Namun lagi-lagi arahnya melebar. Empat menit berselang, kembali Pellisier mengancam. Kali ini tendangannya dari sisi kanan kotak penalti masih melebar.

Menit ke-70, sepakan Inler masih mampu ditepis oleh Sorrentino. Di waktu tersisa, Chievo gagal mengejar ketertinggalan. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan kemenangan ini, Napoli tetap berada di peringkat ketujuh dengan 34 poin sedangkan Chievo di peringkat 14 dengan 27 poin.

Video Highlights Napoli vs Chievo [2-0] - 14 Februari 2012

Susunan Pemain

Napoli : De Sanctis - Aronica, Britos, Grava, Gargano, Inler, Dossena, Zuniga, Hamsik (Maggio 68'), Cavani (Vargas 89'), Lavezzi (Pandev 77').

Chievo : Sorrentino - Acerbi, Andreolli, Drame, Sardo, Bradley (Vacek 75'), Thereau, Hetemaj, Luciano (Rigoni 75'), Pellisier, Paloschi (Moscardelli 61').


Rating 5 5