Baju Jersey Bola

Derby della Capitale - AS Roma vs Lazio Sama-Sama Pincang

Posted by Unknown on Rabu, 29 Februari 2012

Prediksi Bola
Berita Bola,- Jelang Derby della Capitale melawan AS Roma, Minggu (4/3) mendatang, daftar cedera pemain Lazio kian bertambah saja. Dua pemainnya yakni Senad Lulic dan Luciano Zauri mengalami cedera pangkal paha saat Lazio mengalahkan Fiorentina 1-0 dalam lanjutan Serie A, Minggu (26/2).

Staf medis klub memperkirakan kalau Lulic bakal absen sekitar tiga pekan, sedangkan Zauri yang mengalami lebih ringan diperkirakan bisa kembali sedikit lebih cepat. Tak pelak ini kabar kurang menyenangkan bagi Lazio, mengingat sebelumnya sudah ditinggal sejumlah pemainnya.

Saat ini, Abdoullay Konko dan Stefan Radu tengah berjuang untuk kembali bugar agar bisa bermain pada laga derby itu. Sementara, Tommaso Rocchi dan Marius Stankevicius yang masih berkutat dengan cedera tendon achilles, masih amat diragukan bisa bermain pada laga akhir pekan nanti.

"Tommasso pulih dengan cepat dari cedera pangkal paha, tapi selama pekan ini, rasanya kami tidak bisa memaksakan dia kembali bermain lebih awal dari yang direncanakan," tutur pimpinan staf medis.

Untungnya hal yang sama juga terjadi pada sang rival sekota. AS Roma juga dipusingkan dengan absennya tiga pemain penting yakni penyerang Pablo Osvaldo, gelandang Fernando Gago dan bek Marco Casetti, lantaran menerima kartu merah dan kartu kuning saat mereka ditumbangkan Atalanta 1-4.

Seperti dilansir Football Italia, Osvaldo diganjar kartu merah setelah menendang pemain Atalanta, Luca Cigarini, sedangkan Casetti pun diusir wasit lantaran melakukan protes keras kepada wasit. Selain lawan Lazio, keduanya juga dipastikan absen saat melawan Palermo.

Sementara, Fernando Gago yang harus menjalani hukuman karena akumulasi kartu kuning yang diterimanya saat melawan Atalanta. Dengan materi terbatas, Roma akan lebih kesulitan dalam upaya memperbaiki performa dan kembali memperoleh kemenangan minimal dalam dua laga ke depan.

click here click here click here
5

Baca Berita Lainnya :