Baju Jersey Bola

Cidera, Benzema dan Di Maria Absen Bela Real Madrid

Posted by Unknown on Jumat, 24 Februari 2012

Prediksi Bola
Berita Bola,-  Real Madrid terpaksa ditinggal dua pemain andalannya Karim Benzema dan Angel Di Maria akibat cedera. Benzema mengalami cedera saat memperkuat Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions melawan CSKA Moscow, Rabu (22/2) dinihari kemarin. Kala itu striker asal Prancis itu hanya bermain selama 15 menit lantaran mengalami masalah di pahanya.

Belum ada pengumuman dari staf medis Madrid mengenai kondisi Benzema, namun diperkirakan dia akan absen selama dua*pekan. Sebelumnya, pelatih Jose Mourinho sudah mewaspadai suhu dingin di Moskow dan permukaan lapangan yang bisa menyebabkan cedera pemain. Dengan suhu mencapai minus empat derajat, gerak otot pemain menjadi kaku.

Diperkirakan Benzema mungkin salah saat bertumpu di lapangan yang berbahan sintetis sehingga mengalami cedera paha. Akibat cedera itu, Benzema dipastikan absen saat Prancis menghadapi Jerman dalam laga persahabatan pekan mendatang.

click here click here click here

"Sayangnya, saya melihat cedera itu secara langsung dan tampaknya akan sulit untuk menyertakan dirinya (dalam tim). Dia (Benzema) telah mencapai tingkatan baru bersama klubnya musim ini. Kini, pemain lain harus melakukan tugasnya untuk mencetak beberapa gol," jelas Laurent Blanc kepada L'Equipe.

Selain Benzema, pertandingan itu juga menyebabkan cedera paha Angel Di Maria kambuh. Padahal gelandang Argentina itu baru saja melakoni comeback gemilang saat melawan Racing Santander dengan mencetak satu gol, setelah absen enam pekan.

Seperti dilansir Marca, setelah menjalani tes lanjutan, gelandang usia 24 tahun itu bakal absen hingga empat pekan ke depan, demikian dilansir Marca. Artinya, mantan bintang Benfica itu tak akan memperkuat Madrid di empat laga Primera Liga Spanyol melawan Rayo Vallecano, Espanyol, Betis dan Malaga, serta leg kedua babak 16 Besar Liga Champions melawan CSKA Moscow di Santiago Bernabeu.
5
Baca Berita Lainnya :