Baju Jersey Bola

Bayer Leverkusen Kembali Kehilangan Sidney Sam

Posted by Unknown on Senin, 06 Februari 2012

Prediksi Bola
Berita Liga Jerman,-  Gelandang Bayer Leverkusen, Sidney Sam lagi-lagi dibekap cedera. Sam bakal absen selama beberapa pekan setelah mengalami robek otot kaki saat baru bermain selama 12 menit dalam comeback-nya menghadapi VfB Stuttgart, Sabtu (4/2).

Cedera ini juga berarti Sam tidak bisa memperkuat Leverkusen menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. “Dari hasil pemeriksaan medis diketahui terjadi sebuah robekan otot, itu berarti Sam yang baru saja pulih, akan absen dalam beberapa pekan,” dalam pernyataan klub, Minggu (5/2).

Sam baru melakukan comeback dari cedera saat Leverkusen bermain imbang 2-2 atas VfB Stuttgart, Sabtu kemarin. Dia tampil dari bangku cadangan, menggantikan Lars Bender di menit ke-72. Namun karena cedera otot tersebut dia ditarik keluar lapangan di menit ke-84. Sebelumnya dia mengalami cedera saat pemusatan latihan di musim dingin dan dia absen dalam dua laga pertama di liga musim ini.

Leverkusen yang merupakan finalis Liga Champions 2002 akan menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar, 14 Februari mendatang. Mereka akan melakukan lawatan ke Spanyol untuk menjalani leg kedua pada 7 Maret mendatang.

Rating 5 5