Baju Jersey Bola

Video Highlight : Tottenham vs Everton (2-0) | Liga Inggris

Posted by Unknown on Kamis, 12 Januari 2012

Prediksi Bola
VIVA - BOLA,-  Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Everton 2-0 pada lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu atau Kamis (12/1/2012) dini hari WIB. Tottenham langsung tampil menekan tamunya sejak menit-menit awal. Ancaman pertama tim tuan rumah datang dari kaki Emmanuel Adebayor yang memanfaatkan umpan Rafael van der Vaart pada menit ke-12. Sayang, tembakan Adebayor masih bisa diamankan oleh Tim Howard.

Setelah melewatkan beberapa peluang, usaha "Spurs" akhirnya membuahkan hasil berkat gol yang diciptakan Aaron Lennon pada menit ke-37. Gol bermula dari umpan dari tengah lapangan yang dilepaskan Assou-Ekotto kepada Lennon di sayap kanan. Lennon kemudian menggiring bola masuk ke dalam kotak penalti lawan. Lennon sukses melepaskan tembakan yang berujung gol meskipun dikawal ketat oleh Leighton Baines.

Benoit Assou-Ekotto kembali menjadi momok bagi Everton pada babak kedua. Jika sebelumnya menciptakan assist, Ekotto kali ini mencetak gol. Gol yang diciptakan pemain Kamerun tersebut pada menit ke-63 ini sangat luar biasa. Dari jarak lebih kurang 35 meter, Ekotto langsung melepaskan tembakan keras setelah menguasai umpan Van der Vaart. Tembakan keras yang dilepaskan Ekotto mendarat di pojok kiri atas gawang Everton.

Berkat kemenangan ini, "Spurs" bertahan di peringkat ketiga dengan mengoleksi 45 poin atau hanya kalah produktivitas gol dari Manchester United di peringkat kedua serta tertinggal tiga poin dari penguasa klasemen sementara, Manchester City.

Berikut Video Highlight Pertandingan Tottenham Hotspur vs Everton :



Susunan Pemain

Tottenham Hotspur : Brad Friedel - Younes Kaboul, Michael Dawson, Benoit Assou-Ekotto, Kyle Walker,*Luka Modric, Jake Livermore, Gareth Bale, Aaron Lennon (Pienaar 78'), Emmanuel Adebayor (Pavlyuchenko 86'), Rafael Van der Vaart.

Everton : Tim Howard - Sylvain Distin (Duff 55'), John Heitinga, Leighton Baines, Phil Neville, Tim Cahill, Marouane Fellaini, Diniyar Bilyaletdinov, Landon Donovan, Louis Saha, Victor Anichebe.