Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Monchengladbach vs Bayern Munchen (3-1) | Liga Jerman

Posted by Unknown on Sabtu, 21 Januari 2012

Prediksi Bola
VIVA - BOLA,-  Bayern Muenchen menyerah 1-3 kepada Borussia Monchengladbach, di Borussia-Park, Jumat (20/1/2012). Dengan begitu, raihan poin Bayern sebagai penguasa sementara Bundesliga berpotensi disamai Borussia Dortmund dan Schalke.

Kemenangan Monchengladbach diawali oleh gol Marco Reus pada menit ke-11. Dengan kaki kanannya, Reus melesatkan bola dari luar kotak penalti masuk ke sudut kiri bawah gawang tim tamu.

Keunggulan tuan rumah diperbesar oleh Patrick Herrmann pada menit ke-41. Dalam sebuah serangan balik, Mike Henke melepaskan umpan terobosan yang berhasil dikuasai Herrmann. Dari tengah kotak penalti, Herrmann menembakkan bola masuk ke sudut kanan bawah gawang Manuel Neuer.

Herrmann kembali masuk daftar pencetak gol pada menit ke-71. Kali ini, ia menaklukkan Neuer dengan memanfaatkan umpan Reus. Dari tengah kotak penalti, ia menyepak bola masuk ke sudut kanan bawah gawang Neuer.

Baru ketika laga memasuki menit ke-76, tim tamu memangkas selisih lewat gol Bastian Schweinsteiger. Ia membobol gawang Marc-Andre ter Stegen dengan memanfaatkan bola yang lepas dari penguasaan Holger Badstuber.

Dengan hasil tersebut, Bayern masih menguasai klasemen dengan 37 poin atau hanya unggul satu angka dari Monchengladbach yang naik ke peringkat kedua.

Berikut Video Highlight Pertandingan Monchengladbach vs Bayern Munchen :


Susunan Pemain

Monchengladbach : Marc-Andre ter Stegen - Roel Brouwers, Martin Stranzl, Filip Daems, Tony Jantschke, Roman Neustadter, Havard Nordtveit, Juan Arango, Patrick Herrmann (Thorben Marx 89'), Mike Hanke (Igor De Camargo 82'), Marco Reus (Mathew Leckie 90+3').

Bayern Munchen : Manuel Neuer - Holger Badstuber, Daniel van Buyten (Luiz Gustavo Dias 76'), Philipp Lahm, Jerome Boateng (Rafinha 66'), Anatoliy Tymoschuk (David Alaba 57'), Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos, Arjen Robben, Mario Gomez, Thomas Mueller.

Rating 5 5