Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Mitra Kukar vs Pelita Jaya (1-0) | Liga Indonesia

Posted by Unknown on Rabu, 18 Januari 2012

Prediksi Bola
VIVA - BOLA,-  Pelita Jaya harus menerima kekalahan saat lawatan yang kedua di pulau Kalimantan, bermain di stadion Aji Imbut Pelita Jaya harus pulang tanpa membawa kemenangan. Pelita Jaya takluk oleh tuan rumah Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Super League yang berlangsung selasa malam di stadion Aji Imbut. Pelita Jaya kalah tipis dari Mitra Kukar dengan skor 1-0, satu-satunya gol tercipta oleh Hamka Hamzah pada menit ke-55.

Gol Hamka Hamzah mematahkan trend positif yang diraih Pelita Jaya pada tiga pertandingan terakhir. Harapan untuk membawa point penuh setelah gol Hamka Hamzah yang tidak bisa dibalas. Setelah sukses menahan imbang tuan rumah di Stadion Aji Imbut, di paro pertama pertandingan yang dimulai pukul 19.00 WIB, Egi Megiansyah kecolongan pada menit ke-55 oleh gol pemain belakang Mitra Kukar Hamka Hamzah.

Ketinggalan 1-0 itu pun tak mampu dibalas barisan depan Pelita Jaya yang pada 3 pertandingan sebelumnya menjaringkan 11 gol. Hingga pertandingan usai, kedudukan 1-0 untuk kemenangan tuan rumah Mitra Kukar pun tetap bertahan.

Dengan hasil itu, Mitra Kukar meroket ke posisi 3 klasemen sementara ISL 2011/2012. Sedangkan Pelita Jaya dengan kekalahan itu membuat posisi mereka melorot ke posisi 8 klasemen Indonesia Super League 2011/2012. Pelita Jaya tergusur oleh Mitra Kukar yang naik ke posisi 3 dan Persisam Putra Samarinda yang naik ke posisi 6, setelah pada pertandingan sebelumnya mengalahkan Persib Bandung 2-1 di stadion Segiri.

Untuk pertandingan selanjutnya Pelita Jaya akan menghadapi tim ibukota, Persija Jakarta walau sebagai tuan rumah pertandingan ini akan berlangsung di stadion Manahan Solo. Kabarnya pertandingan antara Pelita Jaya melawan Persija Jakarta akan menjadi pertandingan debutan pelatih anyar Pelita Jaya yang juga pernah menangani Persija Jakarta. Rahmad Darmawan dikabarkan akan langsung menanggani Pelita Jaya pada pertandingan yang akan berlangsung tanggal 23 Januari itu.

Berikut Video Highlights Mitra Kukar vs Pelita Jaya :



Rating 5 5