Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Santander vs Valencia [2-2]

Posted by Unknown on Senin, 30 Januari 2012

Prediksi Bola
Hasil Racing Santander vs Valencia,-  Valencia kembali gagal memetik kemenangan pertama di La Liga pada 2012 setelah hanya bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Racing Santander di El Sardinero, Senin dini hari WIB. Tapi, hasil ini belum terlalu mempengaruhi posisi Los Ches di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 36 poin.

Valencia tertinggal lebih dulu saat kiper Diego Alves gagal menepis tendangan kaki kiri Adrian Gonzalez di menit ke-2.

Aritz Aduriz yang masuk di menit ke-63 sempat membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat dua golnya di menit ke-66 dan 79 sebelum Santander menyamakan kedudukan lewat gol Bernardo Espinosa dua menit jelang bubaran.

Pertandingan ini diwarnai ketegangan yang menimbulkan dua kartu merah bagi striker Santander, Pedro Munitis, dan bek Valencia, Ricardo Costa. Tim tamu juga harus mengakhiri pertandingan dengan hanya sembilan pemain lantaran Mehmet Topal harus ditarik keluar karena cedera pada kepalanya setelah mereka menggunakan semua kuota pergantian pemain.

Terlepas dari hasil imbang ini, posisi Valencia di 3 Besar masih aman karena pada hari yang sama rival terdekat yang juga klub sekota, Levante, menelan kekalahan 1-2 dari tamunya, Getafe. Buntutnya, Los Granotes tertahan di peringkat keempat dengan 31 poin.

Berikut Video Highlight Racing Santander vs Valencia :



Rating 5 5