Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Equatorial Guinea vs Senegal (2-1)

Posted by Unknown on Kamis, 26 Januari 2012

Prediksi Bola
VIVA - BOLA,-  Banyak pihak menjagokan Senegal bisa berbuat banyak pada Piala Afrika 2012. Ketiadaan beberapa negara unggulan membuat Lions of Terangan diprediksi bisa melangkah lebih jauh.

Ditambah lagi, barisan lini depan Senegal terbilang menakutkan. Ada Moussa Sow yang mejadi - top skorer Ligue 1 musim lalu, Papiss Cisse - top skorer kedua musim lalu di Bundesliga yang kini hijrah ke Newcastle United, dan Demba Ba yang tengah jadi sorotan di Premier League.

Tapi apa daya, nama-nama besar itu gagal unjuk kebolehan di Piala Afrika kali ini. Senegal menjadi tim pertama yang tersisih dari turnamen setelah kalah 1-2 dari Equatorial Guinea.

Setelah takluk 1-2 dari Zambia pada laga perdana, Mamadou Niang dkk kembali takluk dengan skor yang sama dari tuan rumah Guinea Equator. Hasil ini membuat Senegal berada di dasar klasemen Grup A dengan nol poin.

Sebaliknya, tuan rumah menjadi tim pertama yang memastikan lolos ke perempat final setelah meraih poin sempurna dari dua laga. Pertandingan melawan Zambia pada laga pamungkas hanya perlu mengincar hasil imbang untuk menjadi juara grup.

Sementara, Libya yang menjadi lawan Senegal pada laga pamungkas, berharap Zambia bisa kalah dari Guinea Equator. Andai menang atas Senegal, Libya bisa menjadi pendamping tuan rumah dari Grup A.

Berikut Video Highlight Equatorial Guinea vs Senegal :



Rating 5 5