Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Hamburg vs Dortmund (1-5) | Liga Jerman

Posted by Unknown on Senin, 23 Januari 2012

Prediksi Bola
VIVA - BOLA,-  Borussia Dortmund memulai kembali kompetisi Liga Jerman dengan hasil gemilang. Melawat ke Hamburg SV, sang juara bertahan memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 5-1.

Laga di Imtech Arena, Minggu (22/1/2012) malam WIB merupakan yang pertama dijalani Dortmund setelah lebih kurang satu bulan kompetisi menjalani rehat musim dingin. Dan skuad besutan Jurgen Klopp memulai upayanya mempertahankan gelar dengan sangat meyakinkan berkat kemenangan ata tim yang dalam sembilan pertandingan terakhir tidak terkalahkan tersebut.

Dortmund sudah membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan 16 menit melalui aksi Kevin Grosskreutz. Di menit 37 tim tamu kembali berhasil menggandakan keunggulan, kali ini Robert Lewandowski yang mencatatkan namanya di papan skor usai mengalahkan dua bek lawan dan memperdaya kiper Jaroslav Drobny.

Di babak kedua, tepatnya menit 58, Jakub Blaszczykowski mencetak gol ketiga buat Dortmund melalui tendangan mendatar yang dia lepaskan. Blaszczykowski kembali mencetak gol buat timnya di menit 76 yang mengubah skor menjadi 4-0, kali ini dia melakukannya dari titik putih. Sementara gol pamungkas Dortmund datang dari Lewandowski memanfaatkan kesalahan pemain Hamburg.

Dalam posisi ketinggalan lima gol Hamburg ternyata masih mampu membuat gol. Adalah Paolo Guerrero yang mencetak satu-satunya gol balasan tuan rumah dalam laga itu sekaligus memastikan pertandingan tuntas dengan skor 1-5.

Berikut Video Highlight Pertandingan Hamburg vs Borussia Dortmund :



Rating 5 5