Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Espanyol vs Granada (3-0) | Liga Spanyol

Posted by Unknown on Minggu, 22 Januari 2012

Prediksi Bola
VIVA - BOLA,-  Espanyol berhasil melumat Granada tiga gol tanpa balas pada jornada ke-19 La Liga Spanyol di Cornella-el Prat, Ahad (22/1) dinihari WIB. Raul Baena membuka keunggulan tuan rumah di menit ke-26. Verdu kemudian menggandakan kemenangan Espanyol melaui titik putih di akhir babak pertama. Espanyol menambah satu gol di sepuluh menit jelang laga usai lewat sepakan Rui Fonte.

Tambahan tiga angka ini membuat klub Catalan naik ke urutan lima klasemen sementara dengan perolehan 28 poin, defisit dua angka dari Levante yang menggenapkan posisi empat besar.

Espanyol mengawali laga dengan tempo tinggi. Di menit keempat, sundulan Hector Moreno masih bisa ditepis kiper Julio Cesar. Sejumlah peluang yang diperoleh tim tuan rumah kerap dimentahkan Cesar yang cukup gemilang di laga ini.

Sayang, gawang Granada akhirnya jebol juga di menit ke-26. Thievy Bifouma meneruskan tendangan sudut melalui kepalanya yang disambut sundulan Raul Baena dari sisi kanan. Bola bersarang tepat di sudut kanan gawang Cesar.

Nyon melakukan pelanggaran keras terhadap Vladimir Weiss di area terlarang yang berujung pada hadiah penalti untuk tim tuan rumah. Joan Verdu tidak menyia-nyiakan perannya sebagai eksekutor. 2-0 untuk Espanyol.

Espanyol harus menunggu hingga menit ke-80 untuk menantikan gol ketiganya di laga ini. Tendangan kaki kanan Rui Fonte dari jarak dekat tidak berhasil dihalau Cesar. Skor 3-0 untuk Espanyol bertahan hingga laga usai.

Berikut Video Highlight Pertandingan Espanyol vs Granada :



Rating 5 5