Baju Jersey Bola

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris (10 - 11 Desember 2011)

Posted by Unknown on Senin, 12 Desember 2011

Tips Taruhan, Prediksi Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Terbaru Tadi Malam
MAN UNITED 4 - 1 WOLVES
Juara bertahan Liga Inggris, Manchester United, tampaknya sudah melupakan kegagalan mereka di ajang Liga Champions. Wayne Rooney dkk pun seperti ingin memokuskan diri untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Hal ini terlihat saat mereka menggulung Wolverhampton 4-1, dalam laga yang digelar di Stadion Old Trafford Inggris, Sabtu (10/12/2011). Gelandang asal Portugal, Nani, membuka keunggulan Setan Merah pada menit ke-17. Setelah menerima umpan Antonio Valencia, winger asal Portugal itu dengan cepat menggiring bola dan melewati beberapa pemain Wolves, dan kemudian melepaskan tembakan keras ke pojok bawah gawang Wolves. Sepuluh kemudian, giliran Wayne Rooney yang menghentak gawang Wolves. Gol Rooney nyaris sama dengan gol yang dilesakkan Nani.

Di awal babak kedua, Wolves mencoba menipiskan kedudukan. Adalah Steven Fletcher yang berhasil mencetak gol di menit ke-47, sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-1. Namun sembilan menit kemudian MU kembali memperbesar keunggulan. Lagi-lagi Nani yang mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut. Manchester United akhirnya menutup kemenangannya menjadi 4-1 lewat gol yang dicetak oleh Wayne Rooney di menit ke-62.

click here click here click here

LIVERPOOL 1 - 0 QPR
Gol tunggal dari striker Luis Suarez berhasil memberikan kemenangan 1-0 kepada Liverpool saat berhadapan dengan Queens Park Rangers [QPR] di Stadion Anfield malam tadi. Liverpool sengaja mencoba memberikan tekanan sejak awal karena mereka ingin bangkit setelah pada laga Liga Primer Inggris sebelumnya sempat dipecundangi oleh Fulham. Upaya untuk menekan ini dilakukan cukup bervariasi. Tetapi hingga 45 menit waktu normal berakhir, tak ada satupun gol yang bisa diraih para pemain tuan rumah. Anak asuh Kenny Dalglish ini baru bisa memecahkan kebuntuan serangan selepas turun minum. Dua menit laga baru dimulai, bola hasil sundulan kepala Suarez berhasil menggetarkan gawang QPR. Gema sorak gembira para pendukung Liverpool pun pecah. Hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 buat kemenangan Liverpool tetap tidak berubah.

ARSENAL 1 - 0 EVERTON
Arsenal berhasil memetik kemenangan berharga saat menjamu Everton di Emirates Stadium, Sabtu (10/12) malam WIB. Gol semata wayang yang tercipta dari pertandingan ini dicetak oleh striker Robin van Persie selepas turun minum. Tampil sebagai tim yang belum pernah terkalahkan atas Everton dalam 15 tahun terakhir ternyata menjadi bekal kepercayaan tersendiri kepada para pemain The Gunners. Dalam pertandingan ini, Arsenal tampil sangat dominan atas lawannya. Namun demikian usaha untuk meraih kemenangan ternyata bukan perkara yang mudah diraih oleh anak asuh Arsene Wenger ini. Kebuntuan itu baru dapat terpecahkan oleh Arsenal setelah menit ke-70. Tendangan kaki kiri dari van Persie merangsek ke sisi kanan gawang Everton. Keunggulan 1-0 diraih Arsenal. Hingga peluit panjang ditiup oleh Howard Webb, skor 1-0 bagi kemenangan Arsenal tetap tidak berubah.

click here click here click here

Berikut Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris (10 - 11 Desember 2011) :
  TGL.    WIB          PERTANDINGAN                    HASIL / SKOR

10 Des 22:00 Arsenal vs Everton 1 - 0 10 Des 22:00 Bolton vs Aston Villa 1 - 2 10 Des 22:00 Liverpool vs QPR 1 - 0 10 Des 22:00 Man United vs Wolverhampton 4 - 1 10 Des 22:00 Norwich vs Newcastle 4 - 2 10 Des 22:00 Swansea vs Fulham 2 - 0 10 Des 22:00 West Brom vs Wigan 1 - 2 11 Des 20:30 Sunderland vs Blackburn 2 - 1 11 Des 23:00 Stoke vs Tottenham 2 - 1 13 Des 03:00 Chelsea vs Manchester City 2 - 1

Lihat Juga :
KLASEMEN SEMENTARA LIGA PRIMER INGGRIS 2011/2012

TAG :
1. | Halaman Berita Liga Primer Inggris |
2. | Halaman Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris |
3. | Halaman Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris |